Pegawai DPMPTSP Kuningan Peringati HUT RI dan Harjad Kuningan dengan Berbagai Lomba


KUNINGAN - Puluhan pegawai Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan menggelar berbagai lomba di internalnya dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan.

Kegiatan lomba yang berlangsung di halaman kantor DPMPTSP Kuningan ini dilaksanakan selama dua hari, Kamis-Jum'at (22-23/08/2019) dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP, Drs H Lili Suherli MSi.



Kepada kuninganreligi.com, di ruang kerjanya, Kadis Lili Suherli mengatakan bahwa rangkaian lomba tersebut merupakan ajang pihaknya dalam rangka mempererat silaturahim antar pegawainya. Sehingga dengan adanya kebersamaan dan kekompakan yang terjalin, akan bisa meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini ajang lomba dari kita, oleh kita dan untuk kita. Tujuannya untuk memupuk kekompakan dan kebersaman di internal DPMPTSP," jelas mantan Kadis Cipta Karya ini.

Berbagai lomba yang digelarnya di antaranya, lomba terong, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba joget berpasangan, futsal, lomba catur, lomba kebersihan antar ruangan dan jalan santai.

Lili mengaku, hadiah-hadiah yang disediakannya dalam aneka lomba tersebut hanyalah hadiah hiburan. Terpenting, ungkapnya, adalah esensi dari pelaksanaan lomba, bukan masalah hadiahnya.



"Seperti lomba kebersihan antar ruangan, kita menanamkan kepada para pegawai untuk bisa hidup bersih dan menjaga lingkungan kerja yang bersih, agar tercipta kenyamanan dalam bekerja," katanya.

Dari pantauan kuninganreligi.com di lokasi perlombaan, nampak para peserta mulai dari level Kadis, Sekdis, Kabid, Staf, Office Boy hingga pelajar yang sedang PKL, larut dalam kegembiraan dengan tanpa sekat. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.