Kondisi Bupati Kuningan Berangsur Sehat


KUNINGAN - Kabar baik bagi warga Kuningan yang menunggu informasi kesehatan orang nomor satu di Kabupaten Kuningan. Bupati Kuningan, H Acep Purnama, Senin (23/09/2019) dikabarkan berangsur sehat dan dalam kondisi pemulihan.

Dari video yang tersebar di media sosial warga Kuningan, Senin sore, nampak Suami Hj Ika Siti Rahmatika tersebut nampak sedang berada di tempat tidur dengan posisi duduk. Bupati Acep, dalam video berdurasi 33 detik tersebut, terlihat sedang menikmati sebungkus roti dengan lahapnya. 



Terpisah, Kabag Humas Setda Kuningan, Wahyu Hidayah, memberikan keterangan kepada media pada Senin pagi bahwa kondisi Bupati Kuningan yang saat ini sedang dirawat di RS Harapan Kita Jakarta sudah berangsur membaik.

"Seijin Bapak Sekda, bersama ini kami menyampaikan berita bahwa Alhamdulillah kondisi Bapak Bupati Kuningan saat ini sudah baik hanya perlu pemulihan dan istirahat karena kecapean," kata Wahyu melalui pesan elektronik kepada KR.

Menurutnya, jika dokter sudah mengijinkan, besok atau lusa Bupati sudah diperbolehkan pulang.

" Terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan Bapak/Ibu semua, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sehari-hari," imbuhnya.



Menurut informasi, kabar terakhir yang sampai ke redaksi KR, Bupati Acep bisa pulang pada Rabu (25/09) lusa. Saat ini ruang tempat perawatannya pu sudah dipindahkan dari ICU ke ruang perawatan biasa.

Sebelumnya, Bupati Kuningan masuk ke RS Harapan Kita pada Sabtu (21/09) malam sekira pukul 22:00 WIB. Sempat tersiar kabar bahwa Bupati mengalami serangan jantung. Namun, Kabag Humas Kuningan meluruskan bahwa Bupati hanya mengalami kelelahan dan perlu istirahat.

Berbagai kalangan ikut mendoakan kondisi Bupati Kuningan agar kembali sehat dan beraktivitas seperti sedia kala. Bahkan, tidak sedikit para pejabat dan warga Kuningan yang menjenguk langsung ke RS Harapan Kita Jakarta untuk memberikan dorongan doa.

(Nars)

No comments

Powered by Blogger.