Laka Lantas Juga Terjadi di Sidaraja


KUNINGAN - Selain kecelakaan di Jalan Kawahmanuk Kecamatan Darma, Ahad (29/9/2019) siang juga terjadi laka lantas di Jalan Umum Desa Sidaraja atau tepatnya di Depan sebuah toko material.

Menuut keterangan pihak kepolisian Polres Kuningan, kecelakaan terjadi sekira pukul 14:15 WIB. Laka lantas itu melibatkan dua kendaaraan roda empat / mobil sehingga tiga penumpang mengalami luka ringan.



Kecelakaan bermula saat kendaraan jenis Datsun Go dengan nomor polisi E 1528 ML, yang dikemudikan Wawan Wahidin (50 thn), warga Desa Bojong Gebang Rt 004/002 Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon yang melaju di Jalan Sidaraja tiba-tiba bertabrakan dengan kendaraan Toyota Corolla nomor polisi E 1819 BF.

Pengemudi Datsun, sesuai keterangan yang KR dapatkan mengalami luka sesak di bagian dada. Sedangkan pengemudi Corolla, Iman Suherman (29 thn), warga Dusun Buahgama Rt 008/003 Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi, hanya mengaalami luka lecet di bagian dahi dan dagu.


Satu korban lainnnya, selaku penumpang kendaraan Datsun, Tasonah (50 Thn), Mengurus rumah tangga, juga mengalami luka robek di dahi. 
Seluruh korban segera dibawa ke Klinik Mitra Husada Ciawigebang, untuk mendapat perawatan.


Untuk penanganan selanjutnya peristiwa laka lantas ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Kuningan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.