Setia Band Minus Gitaris Bakal Gebrak Pembukaan PRK 2019



KUNINGAN - Pembukaan Pekan Raya Kuningan (PRK) 2019 dijadwalkan akan dibuka Ahad (01/09/2019) malam sekira pukul 19:30 WIB, di Terminal Type A Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Melihat dari persiapan menjelang agenda pembukaan PRK di lokasi, Sabtu (31/08/2019), nampak 80% stand peserta beserta panggung utama sudah  selesai dikerjakan.



Direktur Perumda Aneka Usaha, Imam Rozali, melalui Kabag Pemasaran dan Kerjasama, Slamet Rianto, menerangkan, Ahad (01/09) malam PRK sudah siap dibuka. Meski begitu, aktivitas perniagaan di lokasi, sudah nampak sejak Sabtu siang.

"Pada pembukaan nanti kita akan menghibur pengunjung dengan penampilan Setia Band, semula dikabarkan hanya Charly (Charly Van Houten-red) saja yang akan tampil," kata Slamet.

Namun, imbuhnya, penampilan Setia Band saat pembukaan PRK 2019 nanti, minus gitaris.



'Selain itu Sembilan Band, Rama Eru, Swara Lokananta, Angklung Yos Sudarso, Alfin Alfiano dan Rani Anggraeni akan ikut memeriahkan agenda pembukaan, ' ucapnya.

Kata Slamet, kehadiran artis nasional ini diharapkan dapat menyedot pengunjung PRK tahun 2019. Bahkan, pihaknya memastikan penampakan penampilan dan site plan pameran yang berbeda dari tahun sebelumnya, bisa memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk menikmati suasana PRK 2019.

Selain diikuti stand SKPD di lingkup Pemkab Kuningan, sejumlah 220 stand sarnafil perniagaan, pendidikan dan wirausaha swasta pun ikut meramaikan PRk 2019. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.