Header Ads

Tabrak Pot di Trotoar, Pengendara Motor Meninggal


KUNINGAN - Diduga kecelakaan tunggal, seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa saat kehilangan kendali di Jalan RE Martadinata atau tepat di Depan Makodim 0615 Kuningan, Jum'at (13/09/2019) malam sekira pukul 21:15 WIB.

Korban bernama Eman Suherman (48 tahun) warga Link Manis RT. 022/022 Kel. Cijoho Kec. Kuningan Kab. Kuningan itu tergolek di atas aspal dengan berlumur darah dari bagian kepala.

Salah seorang saksi, anggota Kodim 0615/Kuningan yang sedang berjaga di pos Makodim, mengatakan, Ia mendengar dentuman keras dari arah jalan raya.



"Ketika dicek, Kami melihat korban sudah tergeletak dan pot bunga yang teletak di trotoar pecah. Diduga ia menabrak pot tersebut," katanya.

Korban yang juga merupakan Satpam honorer di BPN/ATR Kabupaten Kuningan ini, saat mengendarai sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi E 2630 YAF, diduga kehilangan kendali dan terpental ke trotoar tepat di depan gerbang Makodim.

Anggota Kodim 0615/Kuningan yang berada di lokasi segera membawa korban ke RS Wijaya Kusumah dengan menggunakan kendaraan Kodim
 dan menghubungi pihak keluarga. Mereka juga segera menghubungi pihak kepolisian terkait laka lantas tersebut.



Pihak UGD RS Wijaya Kusuma menyatakan korban telah meninggal dunia. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kecelakaan. Namun pada saat kejadian korban sedang tidak menggunakan helm pengaman.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.