LAKA KEDUNGARUM, BIS LURAGUNG TABRAK BANYAK KENDARAAN, DIDUGA REM BLONG


KUNINGAN - Beberapa potongan video terkait kecelakaan di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan beredar di media sosial dan pesan bersambung aplikasi whatsapp warga Kuningan, Senin (14/10/2019).

Dalam video dengan durasi berbeda-beda tersebut, nampak situasi kecelakaan yang melibatkan kendaraan besar yang terjadi di sekitar Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan, atau tepatnya di Jalan Moch Toha setelah perempatan Jalan Baru ke arah barat.



Senin (14/10/2019) malam sekira pukul 20:00 WIB, warga sekitar Bale Desa Kedungarum dikejutkan dengan suara benturan dari arah jalan raya. Rupanya satu unit Bus Luragung Jaya, diduga lepas kendali dan menabrak beberapa kendaraan sepeda motor dan mobil yang ada di depannya.

Menurut informasi, saat kejadian Bus Luragung melaju dari arah barat menuju perempatan lampu merah Kedungarum. Sebelum bale desa, sebelah barat, bus menerobos jalur lalu lintas yang sedang ramai. Ada beberapa sepeda motor dan mobil yang tertabrak.

Laju bus terhenti setelah menabrak sebuah truk dan pohon yang ada di depannya. Malahan, truk yang tertabrak bus, juga ikut menabrak sebuah bangunan yang ada di pinggir jalan.



Hingga berita ini dirilis, Kuningan Religi masih belum menerima keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian laka lantas ini.

Baik warga setempat maupun pengguna jalan terlihat berkerumun di lokasi kejadian untuk mengetahui hal yang sebenarnya terjadi. Bahkan seorang pengendara mobil dalam sebuah vidio mengatakan kejadian laka ini adalah kecelakaan bis yang terburuk yang pernah dilihatnya.

Jumlah kendaraan yang terlibat laka pun masih simpang siur ada yang mengatakan delapan ada yang menyebutkan lebih. 


(Nars)

AVANZA E 1502 LF
E 6164 YAJ MOTOR
MOBIL BOX E 8726

No comments

Powered by Blogger.