AKP Rizki Syawaludin, Jabat Kasatlantas Polres Kuningan


KUNINGAN - Mantan Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Jabar, AKP Rizki Syawaludin Akbar, resmi menggantikan AKP Sopyan Efendi sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuningan. 

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Kuningan ini dilakukan di Halaman Satlantas Mapolres Kuningan, Jum'at (13/12/2019).



Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan SIK dan dihadiri  oleh pejabat utama Polres Kuningan, Kapolsek jajaran Polres Kuningan, Perwira staf, Bintara, PNS, Ketua dan Bhayangkari Cabang Kuningan.

Kapolres Iman Setiawan melepas pejabat lama, dengan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama 4 bulan menempati jabatan Kasat Lantas di lingkungan Polres Kuningan.

"Kepada pejabat baru, Saya berharap agar dapat melanjutkan dan menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, " harap Kapolres.



Ia menandaskan, jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggungjawabkan. Untuk itu, kepada anggota Polri di wilayahnya agar bisa menciptakan langkah-langkah kreatif dalam melayani masyarakat.

Adapun pejabat lama, AKP Sopyan Efendi, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kuningan diangkat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Ciamis. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.