Kopdar, ISC Chapter Kuningan Jalin Kebersamaan


KUNINGAN - Ada pemandangan berbeda pada Jum'at (06/12/2019) malam di pelataran seputar Taman Pandapa Paramartha, kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra. Terlihat puluhan kendaraan jenis Toyota Starlet dengan berbagai warna dan bentuk berjajar rapi.



Rupanya, malam itu para pecinta dan pemilik kendaraan Toyota Jadul yang tergabung dalam Indonesian Starlet Club (ISC) Chapter Kuningan sedang melakukan Kopdar.

Ketua ISC Chapter Kuningan, Supriadi alias Adi Opunk pemilik Starlet dengan nomor lambung 010, kepada kuninganreligi.com mengatakan, ISC Chapter Kuningan yang telah beberapa tahun terbentuk kini memiliki anggota sebanyak 60 personil.

"Dari total 60 anggota, ada sekira 25 pecinta dan pemilik Toyota Starlet di Kuningan yang berkumpul malam ini, " ujarnya.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, pertemuan mereka Jum'at malam itu, juga membahas persiapan keberangkatan pada agenda  Anniversary ISC Chapter Depok di Bogor, pada Sabtu (07/12/2019) besok.

Rencananya, para anggota ISC Chapter Kuningan itu akan berangkat bersama menuju Bogor dan bergabung dengan keluarga besar ISC dari seluruh penjuru nusantara.

Salah satu keluarga pecinta Starlet yang ikut hadir, Wahyu Hidayah, menambahkan  bahwa dengan adanya Kopdar tersebut mereka bisa berbagi pengalaman dan informasi seputar pemeliharaan kendaraan yang terbilang antik itu.

"Tapi yang terpenting adalah ada semangat kekeluargaan dan guyub di antara pecinta Starlet dan anggota ISC Chapter Kuningan, " kata pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Setda Kuningan ini.

Untuk diketahui, Indonesian Starlet Club (ISC) merupakan salah satu club bagi pecinta mobil Toyota Jadul yakni, Starlet. Club mobil Toyota jadul ini terbentuk sejak tahun 1995, tepatnya pada tanggal 22 Februari. Club ini pun diperuntukan bagi para pecinta mobil Starlet, baik Toyota Starlet Kapsul (starkap), Starlet Kotak (starko) dan juga Starlet FT (turbo). (Nars)

No comments

Powered by Blogger.