AKP Danu Raditya Atmaja Jabat Kasat Reskrim Polres Kuningan



KUNINGAN - Jabatan Kasat Reskrim Polres Kuningan diserahterimakan dari pejabat lama, AKP Reza Fahlevi, kepada pejabat baru, AKP Danu Raditya Atmaja, pada Senin (13/01/2020) di Lapangan Mapolres Kuningan.

Tampil sebagai Inspektur Upacara Sertijab, Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kasat Reskrim sebelumnya, meski hanya 3 bulan bergabung di lingkungan Polres Kuningan, pasti memiliki kesan dan pengalaman yang bisa menjadi bekal dalam tugas di kemudian hari.

"Semoga Pak Reza bisa sukses di tempat kerja barunya, semoga bisa menjadi Kapolres di lingkungan Polda Jabar, dan memperoleh karir tinggi di Kepolisian, " doanya.



Sementara, kepada Kasat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang, dan berharap semoga bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polres Kuningan.

"Kabupaten Kuningan, merupakan daerah yang nyaman dan luar biasa, silakan Pak Danu bisa menyesuaikan dengan situasi lingkungan kerja di sini," ujarnya.

Di lain pihak, Mantan Kasat Reskrim Polres Kuningan, yang kini bertugas di Pama Polda Metro Jaya, AKP Reza Fahlevi, meski belum lama bekerja di lingkungan Polres Kuningan, namun mengaku sangat terkesan dan berat untuk meninggalkan tempat kerja di Kuningan.



"Jujur, saya sangat bersedih, ketika baru saja mulai mencoba dekat dengan rekan kerja, tapi harus berpindah ke tempat kerja baru, " ungkapnya.

Di tempat sama, Kasat Reskrim baru, AKP Danu Raditya, memperkenalkan diri bahwa sebelumnya dirinya pertama bekerja di wilayah Lampung.

"Sebelum bertugas di Polres Kuningan ini, Saya bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar selama empat bulan," sebutnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.