Genap Satu Tahun, Hj Elit Pimpin Nasdem Kuningan


KUNINGAN - Dewan Pengurus Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem)  Kabupaten Kuningan, menggelar syukuran satu tahun kepemimpinan Hj Elit Nurlitasari,  sebagai Ketua DPD Nasdem Kuningan. 

Agenda syukuran diisi acara sederhana di Sekretariat DPD Nasdem, Jalan Cut Nyak Dhien,  Kuningan,  pada Selasa (14/01/2020), kemarin. 



Nampak hadir dalam acara yang bertajuk Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Hj Elit tersebut,  para pengurus DPD Nasdem, para ketua DPC,  dan simpatisan.

Acara dimulai dengan evaluasi kinerja selama satu tahun yang dilanjutkan dengan pemaparan capaian dan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam masa kepemimpinan Hj Elit. 

Kepada awak media yang hadir, Ketua DPD Nasdem Kuningan,  Hj Elit Nurlitasari menjelaskan bahwa dirinya sangat bersyukur telah menjalankan satu tahun amanah sebagai ketua partai besutan Surya Paloh itu di Kuningan.


"Alhamdulillah dalam satu tahun ini telah banyak program dan kegiatan yang kami laksanakan, mulai dari sosial hingga konsolidasi kader partai dalam rangka Pemilu tahun lalu,  " ungkap Elit. 

Meski,  dalam kepemimpinannya,  Partai Nasdem hanya bisa meloloskan satu kursi di DPRD Kuningan,  namun Ia mengaku tetap optimis akan terus berjuang menjadikan Nasdem lebih baik di tahun mendatang. 

"Dengan sinergitas DPD,  DPC,  hingga DPRT yang tetap solid Kami yakin akan lebih maju.  Kita terus akan menata diri,  jangan salah,  meski kemarin hanya dapat satu kursi,  Partai Nasdem tetap seksi,  buktinya sempat jadi rebutan di DPRD, " ujarnya. 

Selama kepemimpinannya,  Elit juga bersyukur telah melengkapi jumlah DPC di tiap kecamatan yang sebelumnya kurang tiga dari jumlah 32 kecamatan di Kuningan. 



"Sekarang DPC nya sudah lengkap 32 jumlahnya, " tukas Elit. 

Agenda refleksi satu tahun kepemimpinan Hj Elit tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue, yang diserahkan kepada beberapa pengurus. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.