Banyak Dukungan, Ketua Yayasan Al-Ihya Kuningan Sampaikan Penghargaan


KUNINGAN - Ketua Yayasan Al-Ihya Kuningan, Dr. H. Barna Subarna, M.Pd mengapresiasi wisudawan Universitas Islam Al-Ihya yang berhasil menyelesaikan perkuliahan di jenjang sarjana.

Sebagai orang tua di lembaga tersebut pihaknya mendoakan supaya seluruh wisudawan sukses lahir bathin dan bisa mengamalkan setiap ilmu yang didapat selama masa perkuliahan.

Pihaknya berterimakasih kepada civitas akademika Unisa yang kembali menyukseskan program pendidikan sehingga Unisa kembali melaksanakan wisuda untuk keempat kalinya. Kemudian, ungkapan serupa dia sampaikan kepada seluruh orang tua atau wali wisudawan yang sudah mempercaya Unisa sebagai pilihan terbaik untuk menimba ilmu.



“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah turut andil mendukung kelancaran pendidikan Unisa. Terimakasih atas bimbingan, arahan, bantuan moril dan materi termasuk beasiswa sehingga seluruh lembaga pendidikan di bawah Yayasan Al-Ihya Kuningan bisa terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah,” kata Barna.

Pihaknya juga berterimakasih kepada Badan Amil Zakat Kuningan yang sudah memberikan bantuan beasiswa untuk mahasiswa Unisa, baik beasiswa penuh bagi para tahfidz Al-Quran maupun beasiswa stimulant kepada mahasiswa lainnya. 

Dia berharap, program beasiswa yang diberikan Baznas kepada Unisa bisa menambah kepercayaan para Muzaki untuk menunaikan kewajiban zakatnya melalui Baznas. 



“Alhamdulillah dengan bantuan Pemerinitah Daerah Kuningan, Baznas, Dikti, dan Diktis Kemenag dan lain sebagainya kami banyak terbantu. Selain beasiswa untuk mahasiswa, banyak dosen juga yang mendapat hibah di antaranya Hibah Litapdimas Kemenag dan Simlitabmas Dikti. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan masyarakat,” tutupnya.  (Nars)

No comments

Powered by Blogger.