Buktikan Ucapannya, Elit Nurlitasari Datangi Satreskrim Polres Kuningan



KUNINGAN - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan, Hj Elit Nurlitasari, membuktikan yang dibicarakannya di depan awak media, kemarin. Pada Rabu (19/02/2020), seorang diri, Elit mendatangi kantor Satreskrim Polres Kuningan sekira pukul 10:00 WIB.

Setiba di kantor tersebut, dengan berbaju putih, Elit diterima langsung oleh Kasatreskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja, di ruang kerjanya. 



Dari pantauan kuninganreligi.com, dalam pertemuan itu, Elit membicarakan terkait maraknya pemberitaan yang dinilainya menyudutkan partai yang dipimpinnya. Dengan menunjukkan bukti pemberitaan pada salah satu surat kabar lokal Kuningan, Elit menjelaskan satu per satu hal-hal yang dinilai menohok pihaknya.

Seusai pertemuan dengan Kasatreskrim, kepada kuninganreligi.com, Elit mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Mapolres Kuningan merupakan bukti keseriusan pihaknya untuk menyikapi berita miring yang beredar terkait DPD Partai Nasdem Kuningan.

"Kami ke sini membuktikan keseriusan kami menyikapi pemberitaan yang menyudutkan partai Kami. Sekarang Kami tidak akan diam, dan hari ini kami berkonsultasi kepada pihak kepolisian, apakah dari pemberitaan media massa tersebut yang menyudutkan Kami, bisa dilanjutkan ke proses hukum, " papar Elit.

Sementara, Kasatreskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya konsultasi yang dilakukan pimpinan Partai Nasdem Kabupaten Kuningan hari ini. Pihaknya mengaku akan menindaklanjuti dengan melakukan koordinasi ke Dewan Pers Pusat.

"Jum'at lusa, kita akan berkoordinasi dengan Dewan Pers, apakah permasalahan ini bisa dilanjut ke proses hukum, atau akan ditangani oleh pihak Dewan Pers," terangnya.

Selain itu, Kasatreskrim juga meminta Elit Nurlitasari bersama jajaran kepengurusan DPD Nasdem untuk menyerahkan bukti fisik pemberitaan media massa yang dinilai menyudutkan, secepatnya.



Sebelumnya, diberitakan, jajaran pengurus DPD Nasdem Kabupaten Kuningan menepis semua pemberitaan di media massa lokal Kuningan terkait beberapa hal yang dinilai menyudutkan partainya.

"Mulai dari tudingan tidak membayar PBB, Ketua DPD Nasdem tidak loyal, hingga berita adanya 23 DPC Nasdem yang hengkang, itu semuanya tidak benar, " tepis Elit di depan awak media, Selasa (18/02) kemarin, di Agra Food Station Kuningan.

No comments

Powered by Blogger.