Laka Lantas, Toyota Fortuner Wabup Kuningan Hancur Bagian Depan



KUNINGAN - Mobil Toyota Fortuner putih bernomor polisi E 1755 PN, yang biasa digunakan Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kadugede, Kecamatan Kadugede, pada Rabu (05/02/2020) pagi. 

Menurut informasi dihimpun kuninganreligi.com, mobil dinas Wakil Bupati tersebut melaju dari arah Kecamatan Darma atau dari arah selatan menuju utara. Saat tiba di TKP, tiba-tiba ada perempuan menyeberang dari kanan ke kiri jalan. Diduga tak bisa menghindar, akhirnya perempuan tersebut tertabrak mobil. 



Dari foto-foto yang beredar, nampak kendaraan Fortuner putih tersebut berhenti diduga setelah menabrak pohon dan tumpukan batu bata di pinggir jalan.

Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Rizki Syawaludin Akbar, menjelaskan bahwa dalam kejadian tersebut penyeberang jalan atas nama  KANAH Binti KARAJA (Alm), 68 Tahun, warga Dusun Manis Rt 01 Rw 05 Desa Nusaherang, Kecamatan Nusaherang, mengalami luka robek bagian kepala belakang.

"Lebam kepala belakang, dibawa ke UPTD Puskesamas Nusaherang dan kemudian dirujuk ke RSUD 45 Kuningan," jelas Kasat Lantas.



Sementara, pengemudi kendaraan Toyota Fortuner, Febby Firdaus, warga Perum Korpri Cigintung No 94 Blok A Rt 010 Rw 007 Kelurahan Cigintung, Kecamatan Kuningan, diketahui tidak mengalami luka-luka.

Hingga berita ini ditulis, kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak Lantas Polres Kuningan.
(Nars)

1 comment:

Powered by Blogger.