Ini Dia Daftar Nama Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kuningan yang Lolos Seleksi Tiga Besar



KUNINGAN - Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Kuningan akhirnya mengumumkan hasil seleksi lelang jabatan terbuka / open bidding untuk kekosongan 11 jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Kuningan,  pada Kamis (19/03/2020).

Dalam pengumuman bernomor 821.27/32/Pansel yang beredar itu terlihat sederetan nama-nama calon pimpinan tinggi pratama yang dinyatakan lolos seleksi dengan nilai tertinggi tiga besar di masing-masing SKPD. 



" Berdasarkan Berita Acara Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kuningan Nomor: 821 27 30 / Pansel, tanggal 18 Maret 2020, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kuningan dengan ini mengumumkan 3 (tiga) orang peserta seleksi terpilih dengan nilai terbaik (berdasarkan abjad) pada masing-masing Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilamar di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan," demikian ditulis pengumuman itu. 

Berikutnya dirinci nama-nama calon pejabat di masing-masing SKPD lingkup Pemkab Kuningan. 

Berikut adalah nama-nama yang diumumkan tersebut:




Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Kuningan tersebut dikatakan tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak. 

Pengumuman Timsel tersebut ditandatangani oleh Ketua  Panitia Seleksi Terbuka,  JPT Pratama Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar.  

Sementara,  pengamat kebijakan pemda Kuningan yang namanya enggan disebutkan,  mengaku tidak kaget saat melihat pengumuman tersebut. Menurutnya dari nama-nama yang ada dalam pengumuman itu sudah bisa ditebak siapa yang akan menjabat di masing-masing SKPD itu. 



"Seperti nama Wahyu Hidayah,  Susi Lusiyanti,  Deki Saifulah,  Asep Abdul Mukti,  Dian Fenti dan lainnya diprediksi bakal duduk dan lolos seleksi, " ujarnya sambil mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.  (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.