Keluarga Besar PPP Kuningan Silaturahim Panjatkan Sholawat Syifa Doakan Ummat


KUNINGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Kabupaten Kuningan mengumpulkan para kadernya yang pada Pemilu Legislatif kemarin mencalonkan diri jadi anggota legislatif di Kuningan, pada Sabtu (07/03/2020) di Sekretariat DPC PPP, Jalan Ciloa Kuningan. 

Belasan mantan Caleg PPP dari lima Dapil nampak hadir,  termasuk seorang mantan Caleg DPRD Provinsi, Yusron Kholid. 



Pelaksana tugas (PLT)  Ketua DPC PPP Kuningan,  Arya Permana Graha,  kepada kuninganreligi.com menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahim Keluarga Besar PPP Kuningan yang rutin digelarnya. 

"Selain silaturahim,  kita juga ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada para kader yang telah berjuang membesarkan partai dalam Pemilu Legislatif kemarin.  Mereka telah berkontribusi aktif pada PPP sehingga bisa tetap eksis, " jelasnya. 

Dalam pertemuan itu juga,  Keluarga Besar PPP Kuningan menggelar pembacaan Sholawat Syifa secara berjamaah untuk mendoakan keselamatan bangsa dan kesehatan ummat Islam seluruh dunia dari segala wabah penyakit. 

"Saat ini Ummat di dunia sedang dirundung keresahan akibat merebaknya wabah Corona Virus (Covid-19). Maka kami mendoakan semoga semua diberi keselamatan dan kesehatan, tetutama terhindar dari wabah Corona yang mematikan, " papar Arya. 



Terpantau dalam kegiatan tersebut,  para kader PPP Kuningan nampak khusyu dan khidmat saat melantunkan Sholawat Syifa yang dibacakan sekira setengah jam.

Mantan Caleg Provinsi,  H Yusron Kholid,  didaulat untuk menyampaikan Mau'idhatil Hasanah yang berisi nasihat-nasihat penyemangat agar para Kader PPP tetap konsisten dalam berjuang membesarkan Partai berjargon "Rumah Besar Ummat Islam" tersebut. 

"PPP merupakan Partai yang tetap berani menyebut Partai Islam.  Tetap semangat dalam berjuang dan berdakwah melalui partai, " tandas Yusron. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.