Pergi Bawa Handuk, Sarifudin Ditemukan Meninggal di Dalam Embung



KUNINGAN - Saleh Sarifudin bin Wikanta, 62 tahun, warga Rt 07 Rw 04 Dusun 2 Desa Sidamulya, Kecamatan Jalaksana, ditemukan warga sudah tidak bernyawa di embung desa yang berlokasi di Blok Pereng, pada Senin (02/03/2020).

Sebelumnya pihak keluarga korban melakukan pencarian bersama warga lainnya, karena korban Sarifudin, tidak pulang-pulang ke rumah sejak pukul 07:00 WIB pagi.



Diketahui, korban ke luar rumah sejak pagi dengan membawa handuk tapi sampai dengan pukul 11.00 WIB korban belum pulang ke rumah. Akhirnya istri korban melaporkan hal tersebut kepada warga dan bersama warga menuju ke embung di dekat desa setempat. 

"Saat pencarian di sekitar embung, warga menemukan barang bukti berupa handuk, sandal dan tongkat milik korban. Akhirnya warga berinisiatif menyisir ke dalam embung selama satu jam, dan  mendapatkan korban di dalam embung sudah meninggal dunia, " terang Serma Zakaria Moendjang, Babinsa Koramil 1511/Jalaksana, Kodim 0615/Kuningan, kepada media, Senin (02/03) siang.



Korban langsung dievakuasi oleh warga ke rumah duka, kemudian warga melapor ke Babinsa Koramil 1511/Jalaksana, ke pihak kepolisian Polsek Jalaksana dan ke Pemerintah Kecamatan Jalaksana. 

"Berdasarkan hasil pemeriksa pihak kepolisian tidak ditemukan bekas penganiyayaan, Korban meninggal dunia diduga tenggelam akibat tercebur ke embung dan menurut keterangan keluarga korban mengidap penyakit stroke," papar Serma Zakaria. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.