Kapolres Beri Penghargaan Terhadap Pihak yang Berhasil Mengungkap Peredaran Gelap Ribuan Butir Obat


KUNINGAN - Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, mengapresiasi kekompakkan empat orang yang berhasil mengungkap pengedaran Narkoba yang tidak berizin edar. Sekira 1.707 butir obat-obatan tak berizin edar didapatkan sebagai barang bukti saat sekelompok anak muda digerebek karena berkerumun di salah satu rumah kontrakan di Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi pada Rabu (15/04) lalu.



Pada Senin (20/04), bertempat di Gedung WSP Polres Kuningan, Kapolres Kuningan memberikan penghargaan kepada personel Polri, TNI dan masyarakat yang berprestasi yang telah mengungkap kasus pengedaran markoba tersebut. 

"Mereka adalah Bripka Fajar Gumilang, PS Kanit Intelkam Polsek Lebakwangi, Bripka Yudha Jaka Waskito, Bhabinkamtibmas Desa Cinagara Polsek Lebakwangi, Serda Totoh Abdul Fatah, Anggota Koramil 1512/Lebakwangi, Kodim 0615/Kuningan dan Gigin Ginanjar, Ketua Karangtaruna Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi, " terang Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada karang taruna Desa Manggari, anggota Koramil Lebakwangi dan juga anggota Polsek Lebakwangi yang telah membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kuningan.

"Berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada satuan sehingga berdampak baik dan kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat," ujar Kapolres.



Kapolres berharap, bagi yang mendapatkan penghargaan agar dapat lebih meningkatkan lagi kegiatan dalam pelaksanaan tugas, tidak boleh terlena dengan penghargaan yang ada tetapi lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.