Warga Ciniru Jalaksana Meninggal di Seberang Gedung Dewan


KUNINGAN – Sebuah foto yang memperlihatkan adegan tindakan evakuasi terhadap korban yang meninggal dengan petugas berpakaian APD lengkap tersebar Rabu (15/04) pagi di beberapa group percakapan Whatsapp netizen Kuningan. 

Terakhir didapat informasi bahwa kejadian dalam foto itu,  ternyata berlokasi di sebuah warung kopi yang ada tepat di seberang gedung DPRD Kuningan, Jalan RE Martadinata.



Ketika wartawan melakukan konfirmasi kepada salah seorang warga sekitar, Jahid,  memberikan informasi bahwa memang ada kejadian evakuasi korban meninggal di lokasi tersebut. 

“Oh, itu ada yang meninggal kang, jenazahnya sudah dievakuasi,  dibawa ke RSUD 45,,” ungkapnya. 

Terpisah, Babinsa Desa Ancaran,  Pelda Edi Rosadi,  dalam laporan pemantauan pihaknya di lokasi,  sesuai dirilis di Group Whatsapp Balakar Kuningan,  menjelaskan yang bersangkutan, diketahui bernama Hafid,  pegawai Dinas LH,, sedang jalan kaki di depan kantor DPRD.

"Diduga kelelahan sehingga duduk di warung kopi depan DPRD, kemudian pingsan namun warga yang melihat tidak berani menolong karena khawatir virus corona. Kemudian melaporkan ke dokkes polres setelah diperiksa yang bersangkutan sudah MD, " ujarnya. 

Kemudian ada pihak yang memanggil ambulance RS Elsyifa dan membawa ke RSUD 45 untuk memastikan penyebab kematian



"Telah ditemukan mayat An. Hafid (20 th) Pegawai Honorer BPLHD  Kuningan,  d/a Ds. Ciniru Kec. Jalaksana. Jenazah telah dibawa ke RSUD 45 Kuningan oleh Dokpol Polres Kuningan. Diagnosa sementara Almarhum menderita sakit jantung. Demikian yg dapat kami sampaikan, " tandas laporan Babinsa. (Nars) 

1 comment:

  1. Boro nu ninggal kitu.. nu batuk oge di sangka korona .. loba berita anu teu puguh .. warga 62 mah gampang kahasut

    ReplyDelete

Powered by Blogger.