INFO ORANG HILANG | Warga Ciherang Meninggalkan Rumah Terakhir Terlihat di Sekitar Pasar Cilimus


KUNINGAN - Seorang warga Dusun Pahing Rt.07 Rw. 02 Desa Ciherang, Ambar (26 tahun), dilaporkan telah meninggalkan rumah selama dua hari tidak kembali.  



Kepada kuninganreligi.com, orangtua Ambar,  Mumu Mubarok,  mengatakan, anaknya tersebut meninggalkan rumah pada Senin (04/05) siang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam, nomor polisi E 6266 YAU. 
"Ciri-ciri anak saya yang bernama Ambar itu,  berbadan agak gemuk,  memakai baju berwarna merah, celana jeans panjang. Ia memiliki ciri tidak bisa berbicara (tuna wicara),  " terang Mumu didampingi kerabatnya Didin.

Ia menuturkan pada hari Selasa (05/05) kemarin, ada informasi bahwa malam itu ada yang menemukan di sekitar Pasar Cilimus, namun tidak diketahui membawa sepeda motor. Karena tidak ada yang tahu bahwa ia sedang dicari karena meninggalkan rumah,  tidak sempat ada yang mengamankan. 

Mumu juga mengaku sudah melaporkan kehilangan anaknya ke pihak Polsek Kadugede.



"Meski tuna wicara,  memang anak saya sering berkendara sepeda motor kesana-kemari, " ujarnya. 

Kepada warga yang bertemu dengan Ambar, yang fotonya ia sertakan untuk diberitakan,  Mumu memohon agar bisa menghubungi polsek atau aparat desa terdekat.  Atau bisa langsung menghubungi nomor telpon dirinya di 081515756514.

"Atau bisa ke nomor saudara saya,  Pak Didin (Dadus) di nomor 085295860741, " lanjutnya. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.