Lama Tak Kelihatan, Wabup Kuningan dalam Masa Penyembuhan, Unggah Video di Instagram


KUNINGAN - Beberapa hari ke belakang, Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, tak terlihat beraktifitas dalam kedinasan. Ternyata menurut informasi, anak mantan Bupati Kuningan,  Aang Hamid Suganda dan Almarhumah Utje Ch Suganda ini sedang mengalami sakit dengan diagnosa Demam Berdarah Dengue (DBD) sejak Senin (11/05) lalu. 

Dalam sebuah postingan di akun instagram milik Wabup milenial ini, Edo,  sapaanya membenarkan bahwa beberapa hari ke belakang dirinya tidak bisa beraktifitas baik dalam kedinasan maupun silaturahmi bersama warga Kuningan.



"Saya ucapkan terimakasih atas semua doa dan support dari warga Kuningan. Alhamdulillah sekarang, Kita sudah merasa lebih enak,  nyaman dan sehat. Tinggal menunggu pulih dan bisa beraktifitas, " kata Wabup Edo dalam postingan video berdurasi 1 menit 37 detik tersebut. 

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/05) itu, Edo yang terlihat masih memakai perban di kedua tangannya,  memohon maaf jika tidak bisa menjawab atau membalas doa serta support dari masyarakat. 

"Saya juga memohon maaf apabila ada kegiatan-kegiatan yang sudah Saya janjikan sebelumnya, yang tertunda hingga nanti bila Saya sudah sembuh,  " katanya. 

Jika sudah sembuh nanti,  Ia berjanji akan segera datang dan bersilaturahmi kembali dengan warga seperti sedia kala. 

Edo mengajak kepada warga Kuningan untuk bisa menjaga kesehatan,  jangan sampai sakit seperti dirinya. Di tengah pandemi Covid-19 ini,  Wabup mewanti-wanti agar masyarakat memakai masker saat ke luar rumah. 



"Juga cuci tangan setiap kita selesai dari satu kegiatan, " himbaunya. 

Wabup juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pada warga Kuningan, dan berharap puasa mereka lancar hingga lebaran. 

"Dan semoga kita terhindar dari segala macam virus,  apapun virusnya,  selain corona,  ada DBD dan sebagainya,  " tukas Efo dalam videonya.  (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.