Unduh di Sini, Aturan Resmi Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Kuningan



KUNINGAN - Satu hari jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Kuningan, pemerintah daerah menerbitkan beberapa regulasi yang menjadi acuan resmi pelaksanaan PSBB. 

Regulasi tersebut diantaranya, Surat Edaran tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bidang Transportasi di Wilayah Kabupaten Kuningan, Peraturan Bupati Nomor 26 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan Keputusan Bupati Kuningan Nomor 443/KPTS.295-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan PSBB.



Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuningan, Agus Mauludin, mengatakan dengan dikeluarkan beberapa regulasi tersebut, diharapkan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Kuningan bisa berjalan sesuai tujuannya, yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kuningan.

"Pelaksanaannya mengambil masa inkubasi terpanjang yakni 14 hari, yang diharapkan setelah penerapan PSBB ini, kasus Covid-19 di Kabupaten Kuningan akan melandai, bahkan hilang sesuai harapan, " ujarnya.



Untuk lebih mengetahui, aturan apa saja yang dilaksanakan selama PSBB di Kabupaten Kuningan, bisa diunduh melalui link-link di bawah ini:


(Nars)

No comments

Powered by Blogger.