Laka di Jalur Kuningan-Cirebon, Mahasiswa Asal Majalengka Meninggal di Rumah Sakit


KUNINGAN - Nasib tragis dialami Toto Andrian,  warga Rt 03 Rw 01 Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, harus kehilangan nyawa saat melaju ke arah Cirebon. 

Tepatnya di Jalan Raya Ciloa,  pada Senin (15/06/2020) sekira pukul 08.15 Wib, sepeda motor Yamaha Byson bernopol E-4805-XJ,, yang dikemudikan Toto melaju dari arah Kuningan menuju arah Cilimus.

Setibanya di TKP, motor yang dikemudikannya menyenggol kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, sehingga oleng ke kanan. Dari arah yang berlawanan,  atau dari arah utara (Cirebon)  melaju kendaraan roda empat, Honda Brio bernopol E-1835-YI yang dikemudikan Epi Nuryadi, warga Kabupaten Brebes yang berdomisili di Kelurahan Ciporang.

"Akibat kejadian kecelakaan itu,  korban Toto mengalami luka dalam pada kepala. Dari hidung dan telinga keluar darah, " terang Kasatlantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin, Senin (15/06) siang. 

Korban, kata Kasatlantas, kemudian dibawa ke RSU Juanda Kuningan. Sedangkan, pengemudi Honda Brio,  tidak mengalami luka.



Menurut informasi dari petugas RS Juanda, korban Toto dikabarkan meninggal di RS tersebut.

"Kerugian materi dari kejadian itu,  sebesar Rp 1 juta, " pungkas AKP Rizki. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.