Ditargetkan Emas Porda Jabar, Lili Suherli Bilang Siap


KUNINGAN - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus Kabupaten Persatuan Panahan Indonesia (Pengkab Perpani) Kuningan, memberi target pada Ketua Umumnya, medali emas dalam helatan Pekan Olahraga Dearah (Porda) Jawa Barat, yang akan berlangsung pada tahun 2022 nanti.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Pengkab Perpani Kuningan Periode 2020/2024 terpilih, mengaku siap mewujudkan target tersebut. 



"Tentunya dengan kerja sama yang solid dari seluruh pengurus dan atas bimbingan KONI Kuningan, Insya Alloh, target itu bisa terwujud, " kata Lili Suherli,  dalam sambutan usai dirinya terpilih kembali mengemban amanah sebagai nakhoda di organisasi olahraga panahan Kuningan, Rabu (22/07/2020)

Sebelumnya, agenda Muskab Perpani Kuningan yang diikuti sejumlah 9 perkumpulan panahan di Kabupaten Kuningan itu, secara aklamasi memberi amanah pada mantan Kepala DPMPTSP Kuningan itu untuk melanjutkan kendali pimpinan Pengkab Petpani Kuningan.

Agenda Muskab Perpani yang berlangsung di Agra Food Station dan Resto, Jalan Cut Nyak Dien Kuningan itu, terpantau berjalan dinamis dan khidmat.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Kabupaten Kuningan Enay Sunaryo, Pengurus KONI Kuningan Aan Suganda dan H. Deddy Rosadi. Serta para pengurus Perpani Kuningan dan pimpinan club panahan se Kabupaten Kuningan. 

Terpantau, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum hingga tanggapan dari pimpinan club yang masuk dalam naungan Perpani Kuningan, dalam Muskab itu berjalan lancar.

Ketua Umum terpilih, H. Lili Suherli menyampaikan terima kasih atas dukungan semua club atau perkumpulan panahan se Kabupaten Kuningan yang masih memberikan amanah untuk dirinya melanjutkan memimpin Perpani empat tahun kedepan. 

"Dengan agenda ini kita jadikan evaluasi agar kedepannya lebih baik," ujar Lili. 

Selain itu, Lili menyambut baik harapan Ketua KONI yang menargetkan organisasi yang dipimpinnya kembali itu bisa meraih emas dalam Porda Jabar 2022.



Sebelumnya, Ketua KONI Kuningan H. Enay Sunaryo menyampaikan bahwa Perpani harus memulai dengan niat terlebih dahulu untuk menggapai emas. Kemudian tidak putus dari latihan terus menerus. 

"Ajang terdekat adalah BK pada 2021, lalu Porda di tahun 2022, karena tantangan kedepan lebih berat ada 3 kabupaten yang menjadi venue untuk ajang Porda mendatang," kata Enay (Nars)

No comments

Powered by Blogger.