Honda Jazz Seruduk Kios Onderdil Motor, Tidak Ada Korban Jiwa


KUNINGAN - Sebuah mobil jenis Honda Jazz dengan nomor polisi  Z 1360 KG,  menyeruduk bangunan kios penjualan onderdil sepeda motor di Jalan Raya Manis Kidul,  Kecamatan Jalaksana,  pada Sabtu (11/07/2020) siang sekira pukul 10:25 WIB. 

Sebelum menabrak bangunan kios,  kendaraan roda empat warna putih itu dikabarkan sempat menyerempet sekira empat unit sepeda motor yang sedang terparkir di bahu jalan. 



Dari pantauan kuninganreligi.com di lokasi kejadian kecelakaan tersebut,  nampak terjadi kemacetan selama proses evakuasi mobil yang menabrak.

Antrian kendaraan memanjang sekira lima ratus meteran baik dari arah Kuningan maupun dari arah Cirebon.

Dari penampakan tabrakan yang menurut warga setempat beruntun,  karena menabrak beberapa sepeda motor itu,  kendaraan Honda Jazz putih mengalami pecah bagian kaca deoan setelah menabrak tiang beton penyangga bangunan kios. 

Proses evakuasi berjalan cukup lama karena tiang beton penyangga kios masuk menusuk bagian kaca depan dan menghimpit kendaraan. Baru setelah tembok beton bagian atas kios dihancurkan oleh warga menggunakan martil,  kendaraan bisa ditarik oleh mobil derek.



Akibat kecelakaan tersebut,  dari informasi warga setempat, tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja empat unit sepeda motor rusak parah dan kendaraan Honda Jazz putih juga mengalami kerusakan bagian depan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun warga setempat.(Nars) 

No comments

Powered by Blogger.