Korban Kecelakaan "Adu Bagong" Motor Versus Mobil Box, Meninggal


KUNINGAN - Peristiwa kecelakaan tabrakan antara sepeda motor dan mobil box yang terjadi Selasa (14/07/2020) petang, ternyata mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Sebelumnya,  korban pengendara sepeda motor, yang belakangan diketahui bernama Aris (30), warga Desa Sukamukti, Kecamatan Jalaksana,  terlibat benturan keras saat bertabrakan di Jalur Nasional itu. 



Setelah mendapat pertolongan warga sekitar,  korban Aris dilarikan ke RS Linggajati. Namun,  nyawanya tidak tertolong saat dalan penanganan pihak rumah sakit. 
Salah seorang pegawai RS Linggajati, Hendra,  saat dikonfirmasi media,  membenarkan perihal meninggalnya korban. Disebutkan,  korban meninggal tidak lama setelah datang ke ruang trauma IGD RS Linggajati.

"Betul,  tadi waktu Maghrib meninggal. Pas datang tadi korbna sudah tidak sadarkan diri,  " katanya. 

Ia menuturkan, dari pemeriksaan perawat,  korban mengalami kebocoran pada tengkorak kepala. Beberapa anggota tubuh yang lainnya pun mengalami luka yang cukup parah. 

"Keluarga korban juga sudah datang tadi untuk melihat kondisinya,  " ujar Hendra. 

Sebelumnya, diberitakan, kecelakaan lalu lintas "Adu Bagong" antara sepeda motor dan mobil box terjadi di Jalur Kuningan - Cirebon, tepatnya di Blok Cantilan,  Desa Bandorasa Wetan,  Kecamatan Cilimus, pada Selasa (14/07) petang. 

Menurut warga sekitar, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah utara,  bertabrakan keras dengan mobil box yang melaju dari arah berlawanan.

Korban sempat terkapar,  dan mendapat pertolongan beberapa saat kemudian. Saat kejadian berlangsung, jalanan dalam keadaan lengang,  karena waktu Sholat Maghrib.



Belum ada keterangan dari pihak kepolisian atas peristiwa tersebut. Saat media melihat di lokasi,  aparat Unit Laka Satlantas Polres Kuningan sedang melakukan olah TKP.  (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.