Nana Sutisna Jadi Calon Direktur Perumda Aneka Usaha Terpilih


KUNINGAN - Setelah terjaring tiga besar seleksi Calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha, berdasarkan hasil wawancara akhir yang dilaksanakan oleh Bupati Kuningan, akhirnya, Kamis (30/07/2020), diputuskan satu orang sebagai Calon Direktur Terpilih Perumda Aneka Usaha untuk periode 2020-2025.

Calon Direktur Perumda Aneka Usaha terpilih itu adalah Nana Sutisna, pria kelahiran Garut tahun 1966, yang beralamat di Taman Cibaduyut Indah, Blok C Nomor 8 Kota Bandung.



Pemerintah Kabupaten Kuningan mengumumkan terpilihnya Nana sebagai Calon Direktur terpilih pada laman web milik Pemkab Kuningan, www.kuningankab.go.id.

"Selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM), Bupati Kuningan melakukan wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2020,.  Telah ditetapkan 1 (satu) dari 3 (tiga) peserta terbaik yang dipandang memenuhi syarat untuk diangkat sebagai Calon Direktur Terpilih Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kuningan Periode 2020-2025, " demikkan pengumuman itu berbunyi.

Untuk selanjutnya, sebelum diangkat dan ditetapkan sebagai Direktur Perumda Aneka Usaha, Nana, sebagai calon terpilih, akan melakukan penandatanganan kontrak kerja dan pernyataan yang berisi kesanggupan untuk menjalankan tugas dengan baik.

Pernyataan tersebut juga berisi bersedia jika diberhentikan sewaktu-waktu, dan tidak akan menggugat atau mengajukan proses hukum sehubungan dengan pemberhentian tersebut.

Pengumuman Calon Direktur Perumda Aneka Usaha tersebut ditandatangani oleh Ketua Timsel, H Raji, pada tanggal 30 Juli 2020.

Sebelumnya, Tim Panitia Seleksi pemilihan Calon Direktur Perumda Aneka Usaha, telah menjaring tiga besar dari tujuh peserta seleksi, melalui proses penilaian hasil seleksi uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) yang dilaksanakan pada tanggal 21 - 23 Juli 2020.

Uji kelayakan dan kepatutan tersebut berupa psikotes, uji tertulis, penyusunan makalah dan presentasi makalah. 



Ketiga calon yang lolos seleksi tiga besar tersebut adalah Nana Sutisna, dengan nilai 8,05, Asep Ade Herawan, nilai 7,36 dan Yaya Sumantri, dengan nilai 7,35. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.