Pemotor Terkapar Setelah Adu Bagong di Jalur Kuningan -Cirebon


KUNINGAN - Seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya terkapar di tikungan Jalan Kuningan Cirebon,  tepatnya di Blok Cantilan, Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus. Pemotor tersebut dikabarkan terlibat tabrakan dengan satu unit mobil box, pada Selasa (14/07/2020) petang sekira waktu berkumandang Adzan Maghrib.



Salah seorang warga di sekitar lokasi kecelakaan,  Ohan,  membenarkan bahwa peristiwa laka lantas tersebut terjadi saat waktu Adzan Maghrib. Namun terkait kronologi kejadian,  Ia tidak mengetahui secara persisnya. 

"Saat itu jalanan sedang sepi,  dan tidak ada aktivitas warga,  " ujar Ohan. 

Terpisah,  warga lainnya,  Hidayat,  yang mengaku ikut melihat paska kejadian tabrakan itu,  menjelaskan bahwa kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan melaju dari arah utara. Sementara, mobil box datang dari arah berlawanan (selatan), dan tabrakan terjadi secara adu bagong. 

Sementara Hidayat saat dilokasi tadi mengatakan bahwa tabrakan berlangsung itu 8melibatkan motor dan mobil bok."Tadi sempat lihat usai terjadi tabrakan tadi, pemotor dari arah utara itu beradu dengan mobil bok yang datang dari arah selatan," ungkapnya.

"Pengendara motor sempat terlempar dan tergeletak di jalan. Dan sempat membuat arus lalu lintas tersendat beberapa saat, " kata Hidayat. 

Namun,  setelah warga sekitar memberikan pertolongan dengan mengevakuasi korban,  akhirnya arus lalu lintas Kuningan - Cirebon itu kembali lancar. 

Ia mengatakan beberapa warga berinisiatif langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Linggajati. 



Hingga berita ditulis, belum didapatkan keterangan terkait identitas korban dan unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Demikian juga dengan keterangan dari pihak kepolisian, yang belum bisa didapatkan. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.