Kepergok Bawa Serta Keluarga ke Talaga Surian, Charly Van Houten Puji Wisata di Kuningan, Akui Suka Konsep Alam


KUNINGAN - Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, kepergok sedang menghabiskan liburan di salah satu tempat berkemah di Kabupaten Kuningan, Talaga Surian Camp Park, pada Senin (17/08/2020). Ia tak sendirian saat ditemui KR di tendanya. Charly membawa serta anak dan istri, juga beberapa anggota keluarga dan kru-nya.

Saat diwawancara, Vokalis Setia Band ini mengaku sudah dua malam berada di kawasan camping park Talaga Surian, yang berlokasi di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur. Berada di Kuningan, Charly menyebutkan murni untuk berwisata dan refreshing dari kesibukan pekerjaannya bersama rombongan keluarga.



"Tempat-tempat wisata alam di Kuningan asyik, banyak pilihan. Terus udaranya juga sejuk ya, tidak menusuk kulit, tidak nyakitin, nyaman sih," ungkap pria kelahiran 5 November 1982 ini.

Charly juga memuji keindahan alam Gunung Ciremai. Menurutnya, Gunung Ciremai itu sangat gagah, dan bisa jadi tempat mencari inspirasi buat seniman seperti dirinya dalam berkarya.

"Bisa juga kita ambil video klip di sini, alam Ciremai menginspirasi banget. Boleh, nanti kita ajak juga tenen-temen lain seprofesi ke sini, " ujarnya.

Apakah Setia Band akan mengeluarkan Album baru? 

Saat ditanya, Charly menjawab, Setia Band akan merilis album baru tahun depan. Proses produksinya sendiri sudah dimulai sejak beberapa bulan ke belakang.

"Ada sekitar 12 judul ya, masih proses produksi. Tadinya akan tahun ini, namun terhambat adanya Covid-19 ini, " sebut pria bernama asli Muhammad Casmali Parli ini.

Berbicara tentang pandemi Covid-19, Charly mengatakan semua aspek sangat terdampak, termasuk dunia entertainment. Setia Band sendiri tahun ini baru dua kali menggelar show dan ada 60 titik jadwal show yang dipending akibat pandemi.

"Baru dua titik kemarin yang di Bandung dan Sumatera, setelah itu keburu lockdown, " katanya.

Terpisah, Istri Charly, Shinta Regina, yang juga ditemui di depan tendanya, mengungkapkan Ia dan anaknya juga menyukai konsep wisata alam seperti yang banyak terdapat di Kabupaten Kuningan.

"Udara di Kuningan ini dinginnya pas, beda dengan udara di lokasi wisata alam seperti di Bandung. Kalau di sana dinginnya menusuk kulit, di sini adem, " sebut Regina.

Pada kesempatan liburan HUT RI ini, keluarga Charly Van Houten juga mengikuti upacara pengibaran bendera raksasa di Talaga Surian. Selain itu, mereka menggelar perlombaan permainan rakyat untuk kru dan pengunjung Talaga Surian.



"Tadinya hanya untuk kita-kita, tapi kebetulan tadi banyak yang ikutan juga, ya enggak apa-apa. Hadiah-hadiahnya juga seadanya, seperti alat mandi dan lainnya. Sekadar memeriahkan HUT ke 75 RI, " ungkapnya.

Bicara soal kemerdekaan, Regina mengajak semua pihak menyikapi arti kemerdekaan sebagai momentum untuk tetap menjaga perdamaian dan persatuan.

"Kemerdekaan itu damai, " tukasnya (Nars)

1 comment:

  1. Sy dr mangement setia band..mohon diralat nama asli charly Muhamad charly asli..bukan muhamad casmali parli,sumbernya dr mana??mohon di ralat!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.