Korban Meninggal, Jaja Tarja, Seorang Perantau Musiman, Dikuburkan Esok Pagi di TPU Cikandang


KUNINGAN - Korban meninggal dunia, akibat laka lantas yang terjadi Kamis ,(06/08/2020) sore, di Jalan Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang, Jaja Tarja (43 tahun), merupakan seorang pedagang musiman perantau asal Rt 05 Rw 02 Desa Cikandang, Kecamatan Luragung.

"Ia sering merantau menunggu kios dagangan bergantian dengan rekannya di Jakarta, perantau musiman istilahnya, " ujar Kades Cikandang, Suhardi, saat dikonfirmasi media, Kamis malam.


Kamis malam, sekira pukul 20:00 WIB, imbuh Kades Suhardi, jenazah korban, sudah tiba di rumah duka. Karena jenazah sudah dimandikan di RSUD 45, kini pihak keluarga sedang menggelar shalat jenazah dan doa bersama warga sekitar.
"Untuk penguburannya di TPU Cikandang, mungkin besok (Jum'at) pagi, karena sudah malam, " ujarnya.

Terpisah, petugas pemulasara jenazah RSUD 45, Wawan, saat dikonfirmasi terkait kondisi korban laka-lantas yang meninggal dunia, menyebutkan, bahwa saat dimandikan Ia menemukan kondisi kepala korban bagian belakang tidak membulat lagi.

"Kepala bagian belakang seperti rata, ada pendarahan dari lubang-lubang yang ada di kepala. Kondisi tubuhnya lecet-lecet, " kata Wawan melalui sambungan seluler.

Untuk kondisi korban yang lainnya, Sunandi (33 tahun), warga Dusun Cimulya, Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, disebutkannya, masih berada di ruang IGD RSUD 45.
"Korban satunya lagi masih dirawat di IGD, kondisi tangan kanan sepertinya patah, " ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi Kamis (06/08) sore di sebelah timur SPBU Desa Kadurama, Kecamatan Ciawigebang. Dua sepeda motor Honda Beat yang melaju berlawanan arah saling beradu keras, mengakibatkan dua korban terkapar di aspal.



Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Honda Beat dengan nomor polisi E 2169 ZR dan Honda Beat nomor polisi E 3529 ZQ.

Sesaat setelah kejadian, dua korban dilarikan ke RSUD 45 Kuningan. Sayangnya, salah satu korban, Jaja Tarja, warga Desa Cikandang Kecamatan Luragung, tidak tertolong nyawanya saat dalam perawatan di IGD RSUD 45 Kuningan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.