Maksimalkan Hari Tasyrik, Beri Kesempatan Sohibul Qurban dengan Potongan Harga Hingga Rp 2 Jutaan


KUNINGAN - Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban masih menyisakan dua hari ke depan, yakni Hari Ahad (02/08) dan Senin (03/08). Dua hari tersebut dalam penanggalan kalender Hijriyah (Islam) masih  termask Hari Tasyrik, Hari Raya Ummat Islam dimana disyariatkan pada tiga hari setelah Hari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah) ditekankan untuk memperbanyak dzikir dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta.



Pada dua Hari Tasyrik yang tersisa tahun ini, salah satu lapak penjualan hewan qurban ternama di Kabupaten Kuningan, Kabaru Farm, tetap memberikan kesempatan bagi mereka yang berkecukupan rejeki untuk bisa berqurban.

Pemilik Kabaru Farm, Yayan Iba, mengaku dalam dua hari ini pihaknya masih menyediakan hewan qurban bagi mereka yang belum sempat membelinya.

"Iya, di Hari Tasyrik, Kabaru Farm bukan hanya menyediakan hewan qurban tapi juga menyediakan dengan harga obral untuk semua jenis hewan qurban termasuk sapi dan domba, " ungkap Yayan, pada KR, Sabtu (01/08/2020) sore.

Adapun potongan harga yang diberikan Kabaru Farm, bagi calon pembeli hewan qurban di Hari Tasyrik di antaranya, untuk Sapi kelas harga Rp 29 juta, kini dijual dengan harga Rp 26 juta saja.

"Untuk Sapi harga Rp 26 juta kita lepas di harga Rp 23 juta saja. Lalu yang  sebelumnya harga Rp 21 juta menjadi Rp 18 juta, " rincinya.

Hal yang sama, diungkapkan Yayan, untuk Sapi yang biasa dihargai Rp 18 juta menjadi Rp 16 juta dan yang  dari harga Rp 16 juta kita kasih potongan harga menjadi Rp 14 juta.

Selain itu, promo harga Kambing / Domba yang dijual pihaknya, masih berlaku. Bahkan bagi yang membeli Kambing lamgsung 7 ekor, bisa mendapat bonus 1 ekor.



"Kambing masih di harga Rp 2 jutaan, jika beli 7 ekor dapat bonus 1 ekor. Hayu, mumpung masih ada Hari Tasyrik,  siapa cepat dia dapat dan stok pun tebatas, " tutup Yayan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.