Ngopi Nyaman di Kopi 3.4.7 kg Grand Cordela Hotel Kuningan Tak Bikin Jebol Kantong


KUNINGAN - Pemirsa Kuninganreligi Channel, Grand Cordela Hotel Kuningan, sebuah hotel ternama di pusat Kota Kuningan, kini memiliki tempat nongkrong dan ngopi yang bisa kita kunjungi. Nama tempat ngopi kita kali ini adalah Kopi 3.4.7 kg.

Terletak di jalan protokol Siliwangi Kuningan, Kopi 347 kg menawarkan sensasi ngopi dengan spot hotel mewah. Tapi jangan khawatir, meski berada di hotel, sajian aneka rasa kopi pilihan yang dijamin bakal ketagihan ini, tidak dibanderol dengan harga mahal.



General Manager Grand Cordela Hotel Kuningan, Isan Darmawan, memastikan ngopi di Kopi 347 ini tak akan menguras uang di kantong. Meski tempat ngopinya megah, harga kopinya tetap relatif sama dengan tempat-tempat ngopi lain di seputar Kota Kuningan pada umumnya.

"Kita punya Kopi 347 kg yang merupakan cabang dari brand kopi ternama di Bandung. Pengunjung boleh pilih spot ngopi di hotel ini, pokoknya bisa santai bersama kolega maupun rekan-rekan terdekat, " ujar Isan pada KR, Sabtu (12/09).

Terpantau, sejak dilaunching, Kopi 347 kg ini sudah banyak diserbu para penikmat kopi di Kuningan. Mereka bebas memilih tempat nongkrong sambil ngopi di setiap sudut ruang lobby hotel tersebut.

Oya, jangan lupa, sejak dibuka Sabtu (12/09) kemarin hingga Senin (14/09), pengelola Kopi 347 kg menawarkan promo discount harga kopi sebesar 20 persen.

So, jangan ketinggalan, ayo ajak kolega, keluarga dan teman terdekatmu untuk nyobain ngopi santai di suasana hotel mewah, tanpa mikirin kantong jebol.



Kopi 347 kg ini, buka di depan Gedung Grand Cordela Hotel Kuningan, Jalan Raya Siliwangi, mulai pukul 11:00 WIB siang hingga pukul 22:00 WIB malam. Untuk tamu hotel, mungkin bisa kongkow sepuasnya, ya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.