Kapolres Kuningan Serahkan 20 Sepeda Motor untuk Para Bhabinkamtibmas


KUNINGAN - Sebanyak 20 unit kendaraan bermotor didistribusikan kepada anggota Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Kuningan. pada Senin (26/10/2020).


Pendistribusian dilakukan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres Kuningan. Pendistribusian kendaraan roda dua untuk para Bhabinkamtibmas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Lukman Sayfri Dandel Malik.


“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas ini untuk meningkatkan pelayanan Polri Kepada masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas yang sesalu berhadapan langsung dengan masyarakat”. terang Kapolres Kuningan dalam amanatnya.


Kapolres berpesan agar kendaraan tersebut dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat bisa dengan segera direspon. Pendistribusian kendaraan dinas ini ditujukan pula agar para anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Selain Kapolres, apel pendistribusian kendaraan tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Kuningan dan para anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polres Kuningan.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.