Tanggal Lahir di Hari Pahlawan, Gratis Masuk Waterpark

KUNINGAN - Memperingati Hari Pahlawan, tanggal 10 November 2020, pengelola obyek wisata Sangkan Aqua Park, Jalan Raya Bandorasa, Kabupaten Kuningan, memberikan pelayanan khusus bagi pengunjung yang memiliki tanggal lahir tepat pada 10 November.

Bagi pengunjung yang tanggal lahirnya sama dengan peringatan Hari Pahlawan, diberikan satu tiket gratis untuk masuk ke wisata Waterpark, Sangkan Aqua Park ini.



Mewakili pengelola Sangkan Park, Tya Budi Santoso, memberikan keterangan pada KR, bahwa di Bulan November ini ada beberapa promo yang dimiliki obyek wisata yang dikelolanya.

"Nama programnya adalah November Hujan Promo. Salah satunya bagi yang berulang tahun tepat di Hari Pahlawan, akan diberikan B'day Free, satu tiket gratis masuk Waterpark, " jelasnya.

Selain itu, bagi yang berulang tahun di 10 November ini, ucapnya, jika mengajak maksimal 2 orang teman/keluarga, akan diberikan diskon 50 persen tiket masuk waterpark, bagi dua orang yang diajak itu.

"Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang berulang tahun di Bulan November juga, akan diberikan diskon 50 persen untuk tiket masuk waterpark, " ungkapnya.

Adapun, syarat untuk mendapatkan promo tersebut, pengunjung hanya wajib menunjukkan bukti tanggal lahir dari kartu identitas (KTP/SIM), Akte Lahir atau Kartu Pelajar.

"Syarat dan ketentuan berlaku, silahkan bila ada yang penasaran bisa langsung datang ke Sangkan Aqua Park di Jalan Raya Bandorasa, KM 12 Kuningan, " tutup Tya.



Selain memiliki area waterpark terbesar di wilayah Ciayumajakuning, Sangkan Park juga memiliki lokasi hotel yang nyaman dan representatif untuk keluarga di saat menikmati libur atau akhir pekan di Kuningan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.