Ads Top

DPD PAN Kuningan Segera Gelar Musda, Dua Kandidat Formatur Sudah Ambil Formulir

KUNINGAN - Mulai tanggal 3 hingga 17 Desember 2020, Panitia Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuningan resmi membuka pendaftaran bagi calon formatur maupun calon ketua formatur, dalam rangka pergantian pucuk pimpinan DPD PAN Kuningan.

Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnedi dalam keterangan persnya, pada Selasa (08/12/2020), menuturkan, jika DPD PAN Kuningan telah melaksanakan tahapan-tahapan kesiapan menghadapi penyelenggaraan Musda ke-V PAN.  Meski telah siap, namun untuk jadwal dan waktu pelaksanaan musda sendiri ditentukan oleh DPP PAN.


"Proses pelaksanaan Musda PAN nanti akan dilaksanakan secara virtual atau daring. Hal ini berdasarkan SK DPP PAN nomor PAN/A/Kpts/KU/SJ/430/X/2020 ,” jelasnya.

Adapun tahapan yang telah dilakukan, lanjutnya, yakni membentuk kepanitiaan musda baik panitia pengarah (SC) maupun panitia pelaksana (OC). Bahkan panitia SC telah melaksanakan tahapan awal musda, yakni mengumumkan pendaftaran calon formatur maupun ketua formatur pada musda nanti.



Ketua SC Musda PAN Kuningan, Cuncun Nuratmaja didampingi Ketua OC Musda PAN Kuningan, Cecep Yogi Iskandar mengaku, sejak dibuka pendaftaran telah terdapat dua orang kader partai yang telah mengambil formulir. 


"Iya hingha hari ini sudah ada dua kader yang merupakan anggota legislatif dari Fraksi PAN yakni Saudaraku Nunung Sanuhri dan Uba Subari, sudah mengambil formulir calon formatur maupun ketua formatur, " kata Cuncun.

Dijelaskan, setelah pengambilan formulir maka masing-masing calon akan mengisi berkas tersebut, untuk kemudian dikembalikan lagi kepada pihak panitia. Setelah itu, akan dilakukan verifikasi terhadap berkas formulir yang diserahkan para calon.


“Bagi siapapun kita terbuka, khususnya kader PAN terbaik di Kabupaten Kuningan. Semoga siapapun yang terpilih nanti, bisa memajukan partai dan membesarkan partai kedepan,” tutupnya.(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.