Persiapkan Agenda Pemilihan Ketua Baru, DPD KNPI Kuningan Gelar Rapimda

KUNINGAN - Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kuningan di Gelanggang Olahraga Ewangga, pada Selasa (29/12/2020).

Dalam sambutannya Wabup berharap agar pelaksanaan Rapimda bisa memunculkan kebijakan organisasi guna membantu pelaksanaan kegiatan DPD KNPI ke depam.



"Selamat melaksanakan Rapimda, semoga pemuda Kuningan semakin maju untuk memberikan sumbangsih positif bagi daerah," kata Ridho.

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPD KNPI Kuningan, Masuri, Sekretaris DPD KNPI Jabar H Asep Komarudin dan perwakilan Forkopimda ini diikuti seratusan peserta dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP)  dan pengurus KNPI dari masing-masing kecamatan di Kuningan.

Dalam keterangan persnya, Ketua DPD KNPI Kuningan, Masuri mengatakan bahwa Rapimda tersebut digelar untuk membahas berbagai aturan yang berkaitan dengan akan diselenggarakannya Musyawarah Daerah (Musda) KNPI beberapa waktu ke depan.


Rapimda juga, kata Masuri, merumuskan tata tertib dan syarat-syarat penjaringan Calon Ketua KNPI yang akan digelar sebentar lagi

Mantan anggota DPRD Kuningan ini menambahkan, dalam kegiatan ini dibahas tahapan Musda 2021.  Ia berharap agar norma-norma yang disepakati dalam Rapimda betul-betul yang terbaik dan bisa mewujudkan agenda Musda yang sesuai dengan amanat AD/ART organisasi untuk kebesaran kegiatan kepemudaan di Kuningan.


Terpisah, Ketua Panitia Rapimda, Pajri Aulia, merinci bahwa peserta Rapimda berasal dari perwakilan DPD KNPI Jabar, MPI Kuningan, DPD KNPI Kuningan, DPK KNPI se-Kabupaten Kuningan dan OKP.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu lancarnya pelaksanaan Rapimda. 

"Kami juga memohon maaf apabila pelaksanaan Rapimda ini kurang sesuai dengan keinginan kita bersama, mengingat sekarang masih dalam pandemi Covid-19," terangnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.