DT PEDULI Kuningan Sinergi Komunitas, Bersatu untuk Pulihkan Indonesia dalam Program Peduli Bencana


KUNINGAN- DT Peduli Kuningan sinergi LDK Al-Kahfi, Forum Komunikasi Muslimah Kuningan (FOKUSKU), dan Muslimah Berbagi dalam penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap korban terdampak bencana di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Bogor, dan Sumedang.

Pada Ahad (24/01/2021) penggalangan dilaksanakan di 3 titik lokasi yaitu wilayah Taman Kota, Kompleks Pandapa Paramartha dan Lampu Merah Cijoho. 


"Terkumpul donasi sebanyak Rp. 3.624.300 dari 3 lokasi, InsyaAllah amanah ini akan kami salurkan kepada pihak yang membutuhkan di lokasi terdampak bencana. Semoga sinergi ini akan terus berlanjut dalam program-program kebaikan lainnya" ucap Wahyu, selaku perwakilan tim DT Peduli dalam penutupan acara penggalangan, kemarin. 



Terpisah, Neneng yang juga perwakilan dari tim DT Peduli Kuningan mengungkapkan rasa empati dan peduli dapat terasah melalui pergerakan sinergi kebaikan.  

"Terimakasih Sahabat Peduli atas kontribusi dalam energi, donasi, maupun do'a-do'a yang terus dilangitkan.  dan bagi teman teman yg ingin berdonasi bisa transfer melalui rekening dt peduli : BNI Syariah 11.0000.1151 a.n Daarut Tauhiid Peduli Kuningan setelah itu bisa konfirmasi ke call center : 0853-5324-5353.Semoga sinergi kebaikan ini dapat membantu meringankan korban terdampak bencana disana," pungkasnya. (ARH) 

No comments

Powered by Blogger.