Ads Top

Ingin Punya Karya Tulis dan Butuh Mentor? Yuk Gabung di FLP!

KUNINGAN - Baru-baru ini, Forum Lingkar Pena (FLP) Kabupaten Kuningan, membuka pendaftaran anggota Limbah Ciremai yang ke - 3. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua FLP Kuningan Azhar Fakhru Rijal, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, forum tersebut terbuka untuk semua kalangan yang berminat, baik dari tingkat pelajar, mahasiswa dan umum. Adapun untuk persyaratannya, ia menyebutkan ada 7 hal yang harus dipenuhi oleh calon anggota baru. 



Syarat pendaftaran, diantaranya :

1.) Pelajar, Mahasiswa, dan Umum

2.) Tertarik pada bidang kepenulisan dan keislaman

3.) Pendaftaran dibuka sejak 10 Februari - 04 Maret 2021

4.) Mengirimkan karya tulis, baik berupa esai, puisi, cerpen, atau opini.

5.) Membayar uang registrasi sebesar Rp. 50.000,-

6.) Mengisi Link Pendaftaran

7.) Mengikuti tes tertulis dan wawancara

"Tentunya, ada banyak fasilitas yang kami sediakan bagi para calon anggota baru, yakni mendapatkan ilmu, sertifikat, kelas menulis sebanyak enam kali pertemuan, konsultasi karya, dan relasi penerbitan serta media cetak," jelasnya.

Bagi yang berminat, silahkan langsung menghubungi nomor berikut : 

- 0822 - 4058 - 6006 (Azhar) 

- 0899 - 2244 - 233 (Fetty)

Sedangkan untuk pembayarannya, dapat langsung dikirim melalu BRI atas nama (a.n Fetty Aulia Sabatini) dengan no rekening : 170401001004507.

Kenapa harus FLP? 

Dijelaskan oleh Azhar, FLP merupakan organisasi  berbadan hukum yang bergerak di bidang keislaman, keorganisasian dan kepenulisan. Cabang FLP sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia, demikian lanjut Azhar. Sehingga memberikan relasi kepada para anggotanya. 



"Adapun keuntungan tersebut, dapat dimanfaatkan untuk kita bertukar informasi dan saling memotivasi. Keuntungan lainnya juga relasi kepada penerbitan, FLP cukup dikenal di beberapa penerbit dan media cetak maupun online. Hal itu akan memudahkan anggota untuk menerbitkan karyanya," terangnya. (Arg)

Diberdayakan oleh Blogger.