Tiga dari Empat Begal Sapi Diamankan di Tengah Hutan

KUNINGAN - Tiga pencuri sapi lintas kabupaten berhasil diamankan warga, aparat kepolisian serta satpol PP Kecamatan Cilebak dan Subang, Kabupaten Kuningan, pada Senin (22/02/2021).



Kawanan pencuri diperkirakan berjumlah empat orang diduga berhasil mencuri sapi dari wilayah Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis dan melarikan diri melalui jalur Cilebak menuju Kecamatan Ciwaru dengan menyusuri jalanan hutan setempat.

Salah seorang warga Subang, Mukdiana, kepada kuningamreligi.com membenarkan informasi tersebut. Menurutnya aparat Satpol PP Subang pun ikut serta bersama warga mengepung pelarian para pencuri sapi lintas kabupaten ini.

"Iya tadi pagi ramai, dan pencurinya dua tertangkap pagi dan satu sore harinya," ujarnya.

Dari video yang diterima KR, saking kesalnya, warga sampai menghadiahkan bogem mentah pada pencuri. Namun mereka berhasil diamankan aparat dari amukan warga.

Keberadaan pencuri ini diketahui setelah mobil pickup yang mereka gunakan untuk membawa sapi curian, mogok di tengah jalan.

Sementara, menurut informasi, satu pelaku lainnya berhasil ditangkap warga pada Senin sore. Hinga saat ini barang bukti dua ekor sapi dan kendaraan pick up warna hitam dengan nopol Z 8954 WT dalam pengamanan aparat kepolisian Polsek setempat.

Hingga informasi ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari aparat kepolisian setempat terkait data pelaku dan lainnya.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.