Banyak Desa di Kuningan Timur, Besok Mendapat Giliran Mati Lampu

KUNINGAN - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cirebon, ULP Kuningan, pada Kamis (18/03/2021), akan melakukan pemadaman listrik di sebagian wilayah Kabupaten Kuningan di bagian timur.

Pemadaman tersebut akan dilakukan mulai pukul 10:00 WIB pagi hingga selesai.

"Pemadaman dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik. Juga  untuk pemeliharaan jaringan dan gardu, " ujar pihak PLN ULP Kuningan, dalam pengumumannya.


PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Adapun daerah yang akan mendapat giliran pemadaman arus listrik Kamis besok ini adalah Desa Simpayjaya, Desa Tanjungkerta, Desa Cihanjaro, Desa Kawungsari, Desa Sukasari, Blok Calincing, Blok Dog Dog, Desa Randusari, Desa Sukadana, Desa Cimulya, Desa Cibeureum, Desa Tarikolot, Desa Sumurwiru, dan Desa Cimara.

Kemudian Desa Sukarapih, sebagian Desa Sukamaju, ASP Kalimanggis, Desa Kertawana, Desa Wanasaraya,  Desa Cikubangsari, ASP Cikubangsari, Desa Cihirup, Desa Sukadana dan Desa Cigarukgak.

Dalam pengumuman PLN lainnya, daerah yang akan terdampak pemadaman arus listrik PLN, Kamis besok adalah sebagian Cibingbin, Desa Citenjo, Desa Cisaat, Desa Dukuhbadag, Desa Bantarpanjang, dan sekitarnya.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulis pengumuman ini.

Pihak PLN memohon maaf pdan pengertian atas ketidaknyaman tersebut.

"Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan.

Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile," tutupnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.