Ads Top

Buruan Dateng! Jajanan Seblak 17 Varian Ada Promo 50%

KUNINGAN - Kabar gembira untuk para pecinta kuliner, terlebih bagi kalian yang suka makanan dengan khas pedas. Kini, hadir jajanan Seblak Wae Atuh yang memiliki 17 varian rasa menggoyang lidah.

Jajanan tersebut, bisa ditemukan di dua tempat, yakni depan Alfamidi Jalan Ir H Juanda No 105 dan di Sebrang Jalan depan Gerbang Kampus Satu Uniku. Untuk harganya terbilang murah, kisaran Rp 10 ribu sampai dengan Rp 13 ribu.

Dalam hal ini, Owner Seblak Wae Atuh Nunu menjelaskan, untuk cabang kedua yang berlokasi di depan Kampus Satu Uniku menawarkan promo diskon hingga 50%. Promo tersebu berlaku selama tiga hari, mulai dari (7-9/03/2021).

Cek Videonya di sini:

"Cara mendapatkan diskonnya sangat simple, untuk kategori umum beli dua dapat gratis satu. Sedangkan, untuk para pelajar dan mahasiswa bisa mendapatkan diskon dengan menunjukan kartu pelajar atau kartu mahasiswa," ujarnya, Ahad (07/3/2021).

So, bagi kalian yang pensaran ingin mencicipi seblak tersebut, buruan datang dan beli sebelum masa berlaku promo hangus. Jika, meminta rekomendasi makanan seblak yang enak, kayaknya awak media pilih yang satu ini. (Arg)

Diberdayakan oleh Blogger.