Cek Lokasinya di Sini, Besok Sebagian Wilayah Terkena Pemadaman Listrik

KUNINGAN - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cirebon, ULP Kuningan, pada Senin (15/03/2021), akan melakukan pemadaman listrik di sebagian wilayah Kuningan.

Pemadaman tersebut akan dilakukan mulai pukul 10:00 WIB pagi hingga selesai.


"Pemadaman dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik. Juga  untuk pemeliharaan jaringan dan gardu, " ujar pihak PLN ULP Kuningan, dalam pengumumannya.

Adapun daerah yang akan mendapat giliran pemadaman arus listrik Senin besok ini adalah RS Wijaya Kusuma, RS El Syifa, Perum Bumi Kuningan Emas, Apotek Salsa, Perum Platinum, Perum Griya Sarasi, Desa Ancaran, Alfamart Ancaran, Kuningan Mega Bangunan, Kantor DPUTR, 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Kantor DISNAKER, RS Medical Centre, Desa Kertawangungan, Perum Griya Kuningan Permai, Desa Balong. Desa Pagundan, Gudang Gas Oleced, SPBU Oleced, Desa Manggari, Desa Pajawan Kidul dan sekitarnya.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulis pengumuman ini.

Pihak PLN memohon maaf pdan pengertian atas ketidaknyaman tersebut.

"Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan.

Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile," tutupnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.