Diclaimer Polling Siapa Layak Jadi Calon Kepala Daerah Kabupaten Kuningan 2024

KUNINGAN - Meski agenda pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada/Pilkada) Kuningan masih jauh, dari beberapa pemberitaan media massa lokal di Kuningan sudah memperlihatkan kecenderungan "persiapan" pemanasan mesin partai politik yang duduk di parlemen menjelang perhelatan tersebut.

Berdasarkan keterangan KPUD Kuningan bahwa sesuai ketentuan pasal 201 ayat (8) UU nomor 10 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 1 tahun 2015 tentang penetapan Perppu nomor 1 tahun 2014 menjadi Undang-undang mengisyaratkan bahwa penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Kuningan akan digelar pada tahun 2024. 

Selain itu, dari perkembangan giat perpolitikan yang diperlihatkan beberapa parpol di Kuningan sudah semakin hangat. Selain melakukan musyawarah penentuan pimpinan parpol, menata kepengurusan di akar rumput, hingga konsolidasi di antara kader-kader parpol, semakin terlihat dalam beberapa pemberitaan dan postingan kader parpol bersangkutan.

Bahkan untuk Pilkada yang masih tiga tahun lagi bakal digelar ini, sudah ada beberapa pentolan parpol, bahkan tokoh tertentu yang memunculkan diri ke permukaan. Bahkan sebagian dari mereka, terang-terangan siap maju sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada Kuningan Nanti.

Disclaimer: Polling ini sebatas untuk mengetahui popularitas beberapa tokoh yang menurut pembaca kuninganreligi.com layak jadi calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan mendatang. 

Polling yang kami buka pada Rabu (03/03) siang tadi, tentu bukanlah penentu siapa layak atau tidak. Hanya sebatas survey pendapat pembaca saja

Adapun dalam polling ini, ke depan tentu akan terus ada perkembangan baik pengurangan ataupun penambahan nama tokoh yang dipilih netizen.

Adapun terkait email para pembaca saat akan melakukan vote dalam polling ini, seratus persen tidak akan dipublikasikan. Penggunaan email adalah semata untuk menjaga keaslian voting, bukan menggunakan robot, ataupun aplikasi. Dan juga untuk meminimalisasi "boom vote" agar sedikitnya bisa terjaga hasil voting yang murni dari pilihan pembaca.

Karena dalam polling ini, satu alamat email hanya bisa memilih sekali. 

Ke depan, akan ada pula beberapa pengembangan Polling ini, untuk mengurangi tingkat keraguan masyarakat pada hasilnya nanti.

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI POLLING

Demikian yang bisa disampaikan, selamat memilih tokoh pilihan anda. 


Nanang Subarnas, S.Hut.

Pemred kuninganreligi.com

No comments

Powered by Blogger.