Mahasiswa Nekat Gandir, Cinta Tak Direstui?


KUNINGAN - Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun, Dede (26 tahun), pemuda yang berstatus mahasiswa, dikabarkan meninggal dunia di sebuah rumah, lingkungan Perumahan Taman Ciharendong Kencana, Kabupaten Kuningan, Kamis (04/03/2021).

Kapolsek Kuningan, Kompol Agus Suroso, saat dikonfirmasi rekan media, membenarkan kejadian ini. Namun pihaknya masih melakukan pengumpulan keterangan di lapangan dan belum mengeluarkan keterangan detailnya.

"Iya, Kita masih membuat laporannya," terangnya singkat.

Informasi terhimpun, Dede Janu  Aryanata, nama lengkap korban, ditemukan tergantung tak bernyawa di sebuah kamar rumah di lingkungan perumahan tersebut.

Korban ditemukan oleh ibunya, Nuryati, pada Kamis (04/03) pagi sekira pukul 08:00 WIB pagi.

Saat mengetahui anaknya berbuat nekat itu, Nuryati langsung memberitahu suaminya. Sejurus kemudian, Tim Inafis Polres Kuningan berada di TKP untuk melakukan investigasi.

Baca juga:

Warga setempat, Yono (60) tahun, ketika dikonfirmasi membenarkan ada yang nekat mengakhiri hidup dengan jalan gandir di lingkungannya.

"Informasinya sih begitu, gantung diri," kata Yono.

Namun, Ia tidak berani menyebutkan perihal sebab musabab kenapa korban nekat gandir di dalam rumahnya.

"Soal kabar itu belum bisa memastikan sebab akibatnya. Namun kabar yang beredar korban tidak direstui hubungan cinta dengan pasangannya," ujar Yono

Saat berita ini ditulis, di rumah duka sedang banyak warga yang melakukan takziyah. Korban pun sedang dipulasara oleh kifayah setempat.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.