Masjid Desa Anda Ingin Dibersihkan? Segera Hubungi LTMNU Kuningan

KUNINGAN - Lembaga Ta'mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Kabupaten Kuningan, kembali menggelar Bersih - Bersih Masjid (BBM) dan Santunan Anak Yatim. Giat tersebut, dilaksanakan di Masjid An-nur  Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang, Rabu (10/03/2021).

Diterangkan Komandan Program BBM, Heri M Khoeri, kegiatan itu merupakan edisi yang ke enam kalinya dilaksanakan. Adapun jumlah anak yatim yang disantuni, kurang lebih sebanyak 30 orang.  


PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

"Alhamdulillah kita masih solid dan konsisten, terutama dengan adanya tambahan santunan bagi yatim, jadi nilai sosialnya bisa terasa bagi masyarakat, khususnya yang berada di sekitaran masjid," ujarnya, Kamis (11/3/2021).

Ia menyebutkan, bagi DKM maupun Irmas yang tertarik mendapat bantuan BBN, bisa menghubungi nomor 0896-5826-1816.

Hal senada dikatakan oleh Ketua LTMNU Kuningan, K Abdul Haris. Menurutnya, LTMNU siap memfasilitasi dan mengabdi kepada masyarakat, salah satunya dengan turut memakmurkan masjid.

"Kami pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut bergabung dalam memakmurkan masjid. Semoga, apa yang kita lakukan akan menjadi berkah," tambahnya. (Arg)

No comments

Powered by Blogger.