Muscab PKB Digelar Serentak, Ujang Kosasih Disebut Akan Melenggang Lagi



KUNINGAN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak, pada Ahad (07/03/2021) besok hari. Di Kabupaten Kuningan, Muscab PKB akan digelar berlokasi di Horison Tirta Sanita Hotel.

Musyawarah dengan salah satu agendanya pemilihan Ketua DPC PKB Kuningan untuk periode 5 tahun mendatang ini diprediksi akan berjalan mulus.



Pasalnya, nama Ujang Kosasih, Ketua DPC PKB Kuningan saat ini, digadang-gadang akan terus melenggang memimpin partai berlambang sembilan bintang dan bola dunia ini.

"Untuk calon ketua sih katanya ada lima kandidat, namun saat ini dukungan kuat tetap pada Pak H Ujang. Semua PAC khususnya di Dapil V tetap bulat akan mendukung beliau," terang Susanto, Koordinator PAC PKB Dapil V Kuningan pada kuninganreligi.com, Jum'at (05/03).

Bahkan, Ia menambahkan, bukan hanya sebagai Ketua DPC PKB Kuningan saja, Ujang sudah digadang-gadang juga bakal didorong untuk menjadi calon kepala daerah Kuningan pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kami sudah sepakat juga agar Pak Haji Ujang bisa menjadi Cabup pada Pilkada mendatang," sebutnya

Terkait agenda Muscab, Susanto menerangkan, sudah disebar undangan pada tiap pejabat, Pimpinan Parpol, organisasi profesi dan lainnya. Pada pelaksanaannya nanti, Muscab akan dihadiri pula oleh pengurus dari DPP PKB, dan DPW PKB Jabar.

Untuk diketahui, Ujang Kosasih sendiri dari track record kepemimpinannya di DPC PKB Kuningan banyak membawa perkembangan. Prestasi yang berhasil ditorehkan Ujang selama memimpin PKB adalah meningkatkan jumlah kursi dari partainya di parlemen Kuningan dari 2, ke 5 kemudian menjadi 6 kursi.



Bahkan Ujang sendiri kariernya terus merangkak hingga bisa menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan saat ini.

Terpantau di lokasi pelaksanaan Muscab PKB, Hotel Horison Tirta Sanita, sudah banyak karangan bunga sebagai ucapan selamat menjalankan Muscab dari para pimpinan parpol dan lainnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.