Prestasi SDIT Al Fattah Diapresiasi Bupati

 

KUNINGAN - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH menyampaikan rasa bangga dengan capaian dan inovasi     SDIT    Al-Fattah atas  prestasi yang diraih, baik dari sisi akademik maupun lainnya.  Hal ini dikatakan usai meresmikan Portal  dan Aplikasi SDIT AL-Fattah Juara, di SDIT Al-Fatah yang berlokasi di Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Sabtu (13/3/2021).

Kepala Sekolah SDIT Al-Fattah, Ustad Virgi Vergiawansyah  menjelaskan, Website SDIT sendiri dihadirkan sebagai portal penyambung informasi dan kegiatan sekolah agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya wali murid dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan tuntutan Era Digital dewasa ini. Terlebih dengan keunggulan SDIT AL-FATTAH yang mencanangkan berbasis multimedia demi era digital 4.0.

“Aplikasi mobile AL-FATTAH JUARA, yang dapat diunduh via Playstore HP, diproyeksikan sebagai suatu platform digital bagi wali murid dan santri didik dalam memudahkan administrasi dan lalu lintas informasi sekolah, meliputi pembayaran, laporan tabungan, laporan dan perkembangan santri didik secara daring terkait dengan indeks prestasi dan tahifdz,” ungkap Kepala Sekolah SDIT Al-Fattah.


PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH  memberikan apresiasi dengan adanya aplikasi yang dimiliki SDIT Al-Fattah, tentunya hal  berkat inovasi dan keseriusan pihak yayasan pendidikan Islam Al-Fattah dan segenap Dewan Gurunya  dalam mewujudkan salah satu keunggulan sekolah berbasis multimedia. “Disamping keunggulan sains qur’ani, bilingual dan tahfidz yang sudah menjadi branding sejak awal didirikan dan telah terakreditasi ini,” ungkap Bupati Kuningan.


Tak ketinggalan Bupati juga  berterimaksih i  kepada Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Fattah Dr H. Aang Asy’ari, Lc., M. SI atas keseriusan dalam pengembangan dakwah di bidang pendidikan. Dan penataan  asrama yang didesain dengan tata ruang yang menampilkan model ramah anak serta keasrian lingkungan. pada kesempatan itu, Bupati juga meresmikan AL-FATTAH  Islamic Boarding Shooldengan menggunting pita sebagai tanda dibukanya kegiatan asrama sekaligus meluangkan waktu meninjau ruang asrama boarding school. (Rilis)

No comments

Powered by Blogger.