SMP IT Al Khoeriyah Borong Prestasi Pentas PAI Gugus Luragung

KUNINGAN - Walaupun di masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat siswa-siswi SMP IT Al-khoeriyah, Kecamatan Cibingbin untuk tetap selalu berprestasi melalui ajang kompetisi. 

Seperti halnya yang dilakukan pada Hari Selasa dan Rabu 23, 24 Maret, di ajang kompetisi Pentas PAI Gugus Luragung. 

SMP IT Al-khoeriyah mendelegasikan 15 peserta untuk mengikuti semua cabang lomba pada pentas PAI tersebut. 

Kepala SMP IT Al Khoeriyah, Ade Umar Marhum, dalam keterangan persnya mengatakan, sudah menjadi komitmen pihaknya untuk mewujudkan peserta didik yang unggul dalam prestasi.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

"Ini sebagaimana tercantum dalam visi SMP IT Al-Khoeriyah, salah satunya terwujudnya peserta didik yang unggul dalam prestasi, " kata Ade.

Pihaknya bersyukur, dengan izin Allah, kerja keras dan do'a para dewan guru SMP IT Al-Khoeriyah serta ditambah pula keinginan yang kuat dari para peserta, SMP IT Al-Khoeriyah akhirnya bisa mendapatkan hasil juara terbanyak dari berbagai cabang lomba.

"Ada 9 lomba yang dimenangkan oleh peserra didik kita, diantaranya adalah juara 1 lomba pidato putra,  Juara 1 lomba MTQ putra,  Juara 2 lomba MTQ Putri, juara 2 lomba Kaligrafi Putra,  Juara 2 lomba Kaligrafi Putri dan Juara 3 Lomba Cerdas Cermat, " paparnya.

Kemudian mereka juga memenangkan lomba MHQ Putra Juara 3, Lomba Lagu Religi Putra Juara 3, dan Lomba Pidato Putri Juara 3.

"Bagi para peraih juara 1 dari tiap cabang lomba, nanti pada Sabtu (27/03) akan bertanding di tingkat kabupaten," katanya.


Dijelaskan, ajang pentas PAI ini merupakan ajang kompetisi tahunan. Ade menilai kompetisi tersebut sangat baik untuk memotivasi peserta didik dan memotivasi sekolah-sekolah agar meningkatkan kualitas pendidikan khusunya dibidang keagamaan. (Nars/Rls)

No comments

Powered by Blogger.