Dede Ismail Didorong Kuat Jadi Cabup, Gerindra Kuningan Panaskan Mesin Partai

KUNINGAN - Jelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Dede Ismail, menegaskan bahwa dirinya sudah bulat untuk maju sebagai kandidat Bupati Kuningan ke depan. 

Pernyataan pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan ini disampaikan di depan ratusan pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra Kuningan pada agenda Bimtek Partai Sekaligus Pendidikan Politik, Kaderisasi, dan Verifikasi


Data Struktural Kepengurusan DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, yang dilaksanakan Ahad (11/04/2021) di Aula Hotel Prima Resort Panawuan.

"Saya pastikan bahwa pada Tahun 2024 mendatang Saya tidak akan menjadi Caleg lagi, tapi Saya sudah bulat pada Pemilukada 2024 nanti akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kuningan," tandas Deis sapaannya disambut riuh tepuk tangan.



Ditambahkannya, dalam politik, cita-cita tertingginya adalah merebut kekuasaan di setiap tingkatan. Untuk itu, di tatanan perebutan kekuasaan di daerah pun, Partai Gerindra harus memenangkan kontestasi.

"Makanya, mulai saat ini kita kembali mengukuhkan struktur dan restrukturisasi kepengurusan di setiap ojenjang baik di DPC, PAC dan Ranting yang harapannya bisa mendongkrak perolehan suara di Tahun 2024 baik itu Pemilu Legislatif (PILEG) maupun Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA)," paparnya.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Deis menginstruksikan pada para kadernya untuk bahu-membahu membesarkan Partai Gerindra agar target pencapaian 12 Kursi dalam Pemilu Legislatif mendatang bisa tercapai.

"12 Kursi di Legislatif Kuningan adalah tiket awal untuk pencalonan Kepala Daerah di Kabupaten Kuningan. Sehingga Gerindra bisa mengusung Calon Kepala Daerah dari internal  sendiri," tuturnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh sayap partai untuk terus bersinergi dengan DPC Partai Gerindra. Baik itu PIRA, TIDAR, KESIRA, SATRIA, PPIR dan LASKAR FK-76.

"Karena untuk mencapai perubahan dalam tatanan pemerintahan di daerah kita tidak cukup jadi penonton. Kita harus kompak untuk bisa merebut kekuasaan, jangan mau jadi penonton terus," tegas Deis.



Seirama dengan Deis, Sekjen DPD Gerindra Jabar, Cecep Permanadi, saat memberikan pembekalan pada ratusan kader partai berlambang Kepala Burung Garuda ini, mengatakan bahwa ke depan, bukan hanya di tingkatan kabupaten, Partai Gerindra akan merebut kekuasaan di semua tingkatan, termasuk jabatan presiden harus bisa direbut.

"Meski Pak Prabowo belum terbuka akan mencalonkan kembali sebagai kandidat presiden. Namun dari partai sendiri, kita khususnya di DPD Jabar sudah bulat menginginkan untuk mencalonkan kembali Pak Prabowo sebagai Presiden, " sebutnya.

Maka, mulai saat ini, bagi semua kader, partai sudah mewajibkan untuk mensosialisasikan foto Prabowo dalam setiap publikasi.

"DPD Jabar juga sudah membenahi mesin partai tiap tingkatan. Ke depan kata Pak Ketua, kita akan ngabret," ucapnya.

Cecep juga sudah menanyakan kebulatan pada Ketua DPC Kuningan, Dede Ismail, soal niatan mencalonkan diri sebagai bupati.


"Pak Deis menjawab sudah bulat. Oleh karena itu ini kesempatan baik, karena calonnya dari internal Gerindra, maka kita yang harus mati-matian memerjuangkannya," tegas Cecep.

"Jangan ada saling sikut di internal, jaga kekompakkan," pungkasnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.