Puluhan Pengurus Baru DPC PKB Kuningan Bahas Agenda Kemenangan 2024

KUNINGAN – Hari Ahad (11/04/2021) ternyata tidak hanya Partai Gerindra yang menggelar agenda persiapan menjelang agenda pesta demokrasi Tahun 2024 mendatang. Bertempat di sekretariatnya di Jalan RE Martadinata Kertawangunan, sejumlah pengurus baru Dewan Tanfidz DPC PKB Kuningan berkumpul untuk mempersiapkan agenda besar di Tahun 2024 nanti.

"Iya kemarin kita berkumpul para pengurus baru Dewan Tanfidz DPC PKB Kuningan. Selain untuk berta'aruf juga untuk persiapan menjelang agenda paska Muscab, yakni Mukercab, yang akan membahas upaya pemenangan semua agenda kontestasi demokrasi tahun 2024," papar Ketua DPC PKB Kuningan, Ujang Kosasih, saat dihubungi kuninganreligi.com, Senin (12/04).

Ia menyebutkan dari sejumlah 51 pengurus baru Dewan Tanfidz DPC PKB Kuningan Periode 2021-2026, ada sekira 40 orang yang hadir.

"Alhamdulillah 40 diantaranya bisa hadir. Saya  sangat bangga sekali karena mereka ternyata memiliki latar belakang yang beragam, ada yang berangkat dari pengusaha, aktivis pergerakan, ormas/lsm Banom NU, para Astidz, pengusaha dan pengasuh ponpes," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan ini.

Diberitahukannya, bahwa sebelum agenda rapat Dewan Tanfidz kemarin, pihaknya telah menggelar juga rapat Dewan Syuro DPC PKB Kuningan 2021-2026 yang bertempat di Graha Ahmad Bagja Desa Pajawankidul Kecamatan Lebakwangi.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

"Pastinya pada rapat Dewan Syuro tersebut telah menghasilkan berbagai keputusan yang menjadikan kebijakan umum DPC PKB Kuningan yang akan menjadi ruh dari berbagai program yang akan dibuat dan dilaksanakan oleh Dewan Tanfidz," kata Ujang.

Selain dihadiri para pengurus Dewan Tanfidz, agenda Ahad kemarin dihadiri juga oleh Ketua DPP PKB yang juga Anggota DPR RI, Yanuar Prihatin.

"Ya kemarin hadir juga Pak Yanuar yang dalam agenda tersebut memberikan motivasi dan arahan pada kami untuk kemenangan PKB dalam agenda demokrasi mendatang," tandasnya.


Para pengurus baru DPC PKB Kuningan, imbuhnya disamakan persepsinya untuk solid bersama memperjuangkan kebesaran partai demi meraih kemenangan. 

"Kita ke depan akan menghadapi kontestasi Pemilu dan Pilkada di Tahun 2024, Insya Allah PKB Kuningan akan berjuang bersama masyarakat untuk hadir sebagai pemenang. Sehingga akan muncul perubahan positif untuk masyarakat, " pungkasnya.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.