Ads Top

Selain Peduli Lansia, Tina Wiryawati Center Juga Tebar Takjil di 4 Kabupaten

KUNINGAN - Kabupaten Kuningan menjadi salah satu dari 4 kabupaten/kota yang menjadi sasaran pembagian paket takjil yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Tina Wiryawati. Melalui lembaga sosial Tina Wiryawati Center (TWC) yang dibentuknya, Tina memang tak pernah berhenti melakukan aksi sosial, termasuk di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini.

Aleg perempuan Dapil Jabar 13 yang meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar ini memang aktif dalam kegiatan sosial.


TWC secara rutin bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama para warga lanjut usia.

"Ya kita memang fokus pada program bantuan buat lansia di empat daerah ini. Namun di Bulan Suci Ramadhan ini, kita juga manfaatkan dengan berbagi kebahagiaan pada masyarakat dengan berbagi ifthar atau takjil, " ungkap Tina Wiryawati, Selasa (27/04/2021) saat dimintai keterangan.

Baginya, Bulan Suci Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk bisa memberikan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

"Alhamdulillah kita bisa dipanjangkan usia hingga Ramadhan. Ini bulan penuh berkah, tentunya langkah yang baik jika kita bisa berbagi dengan masyarakat, " ungkapnya.

Wadah TWC yang dibentuknya, kata Tina, tidak hanya bergerak di bidang sosial saja. Melainkan dibidang hukum, ekonomi dan juga pendidikan.

"Hal itulah yang menjadi program garapan kami di empat kabupaten/kota. Yang pasti, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat," jelas Tina. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Apalagi di masa Pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhir ini, TWC menurutnya, akan terus melakukan aksi kepedulian pada sesama

"Mudah-mudahan bantuannya bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita berharap pandemi Covid-19 segera usai di negeri ini," harapnya.

Sementara, Ade, warga Ciawigebang mengatakan kehadiran para pengurus TWC saat membagikan takjil berupa nasi kotak dan minuman tersebut, dirasakan sangat membantu warga.


"Masyarakat pengguna jalan tentu sangat terbantu. Ini sangat bermanfaat sekali bagi mereka yang mencari makanan untuk berbuka puasa atau yang masih ada di perjalanan saat waktu berbuka tiba," ujarnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.